Chef Arnold Gigit Jahe, Kena Prank Ayam Woku Buatan Vicky

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 09 November 2020 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 298 2306870 chef-arnold-gigit-jahe-kena-prank-ayam-woku-buatan-vicky-DksDBjjkPv.jpg Chef Arnold (Foto : YouTube/MasterChef Indonesia)

MasterChef Indonesia Season 7 tidak hanya menghadirkan ketegangan, namun ada pula momen lucu yang tak terduga di dalamnya. Pada episode pekan lalu, salah satu dewan juri terkena prank oleh seorang kontestan Black Team yang sedang bertaruh untuk memperebutkan kembali apron putih di Gallery MasterChef Indonesia.

Sekadar informasi dalam episode MasterChef, Sabtu 7 November 2020, kelima anggota Black Team yang terdiri dari Jerry, Ramos, Vicky, Hanzel, dan Aziz. Mereka ditantang oleh ketiga dewan juri untuk membuat Signature Dish yang sangat mencerminkan karakternya sendiri dalam waktu hanya 45 menit.

Kala itu Hanzel memilih untuk membuat fettucini carbonara, Aziz dengan butter chicken, Ramos dengan nasi jaha (jahe), Jerry dengan sate maranggi dan Vicky dengan nasi ayam woku khas Manadonya. Di momen inilah model berusia 35 tahun itu berhasil ngeprank Chef Arnold saat sedang mencicipi ayam woku buatannya.

Vicky

Kala itu Vicky menjadi kontestan kedua yang dipanggil oleh dewan juri. Saat hendak mencicipi tekstur ayam buatanya, Chef Arnold terkena jebakan Batman karena tidak sengaja memakan jahe yang dipotong menyerupai ayam. Ia menyangka jahe tersebut adalah potongan ayam, karena dari segi ukuran dan bentuk irisannya sangat mirip dengan daging ayam.

Baca Juga : Nagita Slavina Latihan Menari Pakai N95, Netizen: Virus Bakalan Sungkem Sama Ini Masker

Ia pun memasang muka yang tidak enak dan langsung melepeh potongan jahe dari ayam woku yang disajikan oleh Vicky. Meski sempat ngeprank Chef Arnold, namun dari segi masakan Vicky sudah cukup baik. Hanya saja jumlah kunyit dalam hidangan Vicky masih kurang, ditambah lagi beberapa herbs yang sedikit membuat aroma yang dihasilkan tidak keluar secara sempurna.

Vicky pun mengaku bahwa masakan buatannya masih belum terbaik karena ia kehilangan konsentrasi saat jarinya terpotong kala memasak. Bagi Anda yang penasaran dengan aksi Top 12 MasterChef Indonesia Season 7 bisa menyaksikannya di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya pada Sabtu, 14 November 2020, pukul 16.00 WIB.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini