Isyana Sarasvati Bocorkan Alasan Potong Rambut: Aku Stres

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 09 November 2020 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 611 2306754 isyana-sarasvati-bocorkan-alasan-potong-rambut-aku-stres-INO9U5Eqvl.jpg Isyana Sarasvati (Foto : Instagram/@isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati sekarang tampil dengan gaya baru. Ya, bukan hanya genre musik yang lebih 'dirinya banget', ia pun mengubah gaya rambut.

Biasa tampil dengan rambut panjang, tiba-tiba Isyana Sarasvati memutuskan untuk memotong rambutnya. Tidak tanggung-tanggung, pelantun 'Unlock The Key' memotong hampir setengahnya dan menyisakan rambut se-dada.

Melakukan hal tersebut diakui Isyana Sarasvati adalah sesuatu yang penuh pertimbangan. Tapi, ada alasan kenapa akhirnya penyanyi bersuara klasik tersebut memotong setengah rambutnya.

"Keputusan aku untuk memotong banyak rambut adalah salah satu keputusan terbesar aku dan alasannya karena rontok. Ya, rambut aku rontok parah pas panjang itu, jadi daripada makin rusak, aku potong pendek saja," akunya di acara Webinar Sunsilk Super Shampoo, Senin (9/11/2020).

Isyana Sarasvati

Bicara soal rambut rontok, menurut Isyana, masalah rambut tersebut muncul salah satunya karena stres. "Dan kayaknya memang di momen itu aku lagi banyak stres, akhirnya rambut yang rontok banyak banget," sambungnya.

Isyana sadar rambutnya rontok parah ketika ia keramas lalu sisiran. Nah, saat sisiran itu tiba-tiba banyak rambut menggumpal di sisirnya dan itu membuatnya makin stres.

Baca Juga : Padu Padan Busana Isyana Sarasvati Bisa Tingkatkan Mood

Setelah berambut pendek, ia pun mengaku mulai terbebas dari rambut rontok, setidaknya jumlahnya tidak sebanyak ketika panjang. Masalah rambut rontok pun mulai teratasi ketika Isyana mulai memberi perhatian penuh pada pemilihan sampo.

"Jadi, aku itu tipikel orang yang milih sampo berdasarkan masalah apa yang sedang aku alamin dan ketika rambut aku rontok kemarin, aku pilih sampo yang memang untuk mengatasi rambut rontok. Dan benar saja, masalahnya jadi teratasi berkat memilih sampo yang tepat dan saat rambut aku sudah pendek," tuturnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini