Berharga Jutaan, Ini Aksesori Anjing dan Kucing Peliharaan Sultan

Highend, Jurnalis · Senin 09 November 2020 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 612 2306335 berharga-jutaan-ini-aksesori-anjing-dan-kucing-peliharaan-sultan-Ifcl5jUTx0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGI beberapa orang hewan peliharaan tidak hanya sekadar binatang liar. Beberapa memiliki ikatan emosional dengan si pemilik, hingga pemiliknya pun rela merogoh kocek lebih dalam untuk peliharaan mereka.

Memang, saat ini hewan peliharaan jenisnya bermacam-macam, mulai dari ikan, reptil hingga mamalia. Tapi dua hewan peliharaan yang sangat umum dipelihara orang adalah anjing dan kucing.

Para desainer dan brand luxury lifestyle kini mulai melirik kategori perlengkapan untuk binatang piaraan, sehingga semakin banyak pilihan yang stylish dan berkualitas untuk anjing dan kucing tersayang.

Berikut beberapa brand mahal untuk peliharaan para sultan dari berbagai belahan dunia dengan produk andalannya.

Babbi Luxury Harness oleh Pagerie

Aksesori hewan

Brand asal Amerika Serikat ini mengaku sebagai luxury fashion house untuk hewan piaraan pertama di dunia. Tak heran, koleksi pertamanya, Sahara, terdiri dari kalung, tali dan harness untuk anjing dari bahan kulit yang diproses di tannery yang sama dengan tas Birkin dari Hermès. 

Produk-produknya menggunakan kulit asal Prancis full-grain dan elemen logam stainless steel berkualitas tinggi yang biasanya digunakan untuk yacht. Harness Stylish ini dibentuk menyerupai sadel pada kuda, dan diberi harga USD720 (sekitar Rp 10,2 juta).

Swing Cat Hammock oleh LucyBalu

Aksesori hewan peliharaan

Apakah kucing ini terlihat familiar? Ya benar, ini adalah Choupette, kucing mendiang disainer kondang Karl Lagerfeld. Kucing menggemaskan ini ‘berkolaborasi’ dengan perusahaan disain perabotan LucyBalu yang berbasis di Munich, Jerman. 

Tempat tidur LucyBalu X Choupette adalah edisi terbatas, hanya 1.000 yang diproduksi, dan semuanya akan diberi ‘tandatangan’ Choupette. Cat hammock ini dapat anda miliki dengan merogoh kocek sebanyak €159,00 (sekitar Rp 2,7 juta)

Kikko & Lulu oleh Labbvenn

Aksesori hewan

Perusahaan asal Polandia ini menawarkan berbagai macam produk untuk anjing dan kucing kesayangan anda, dari kursi duduk sampai aksesoris makan dan berpergian.

Meja ‘Kikko’ dan tempat tidur ‘Lulu’ didisain agar perabotan hewan piaraan dapat menjadi bagian terintegrasi dari perabotan pemiliknya, dengan komposisi unik bergaya modern. Set ini dijual seharga €599, atau sekitar Rp 10 juta.

Double Doggie Den oleh B&B Kustom Kennels

Aksesori hewan

Produk best-seller dari perusahaan asal Amerika Serikat ini merupakan kennel untuk dua anjing dari kayu yang dibuat menyerupai lemari laci, sehingga tetap estetik di dalam rumah. Lemari atau kennel ini dapat dipesan mulai dari harga USD1,149 (setara Rp 16 juta).

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini