Berikut 5 Tanda Anda Pacaran Tanpa Cinta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 09 November 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 612 2306511 berikut-5-tanda-anda-pacaran-tanpa-cinta-5w2POXHt28.jpg Pacaran (Foto: The Frisky)

Dalam hidup kadang memang rasanya kesepian dan lelah dalam kesendirian. Itulah mengapa terkadang orang-orang berakhir berpacaran tanpa cinta.

Mungkin salah satunya adalah Anda. Bisa saja Anda memutuskan berpacaran hanya karena suka saja, tanpa ada rasa cinta yang dalam karena memang rasanya sulit mencari cinta di era milenial ini.

Seperti dilansir dari Times of India, berikut tanda-tanda Anda berpacaran tanpa cinta. Hanya sekedar suka saja. Apa saja?

 pacaran

1. Anda pasrah

Anda pasrah dan menyerah pada nilai-nilai hubungan dalam relasi Anda dan dia hanya agar Anda dapat berada dalam hubungan ini. Misalnya saja, pacar Anda enggan berkomitmen untuk melanjutkan hubungan dalam pernikahan, namun Anda tak terlalu mempermasalahkannya karena Anda hanya ingin dalam relasi dengannya. Jadi Andai berakhir tak menikah pun tak masalah. Meski sebenarnya ini memang hak Anda juga.

2. Dia terus melakukan hal yang tidak Anda sukai

Pacar Anda melakukan hal-hal tidak Anda sukai. Bahkan dia mengabaikan perasaan Anda. Sebenarnya ini bukanlah gangguan kecil bagi Anda namun Anda tetap bertahan dengannya karena Anda memang ingin bersamanya saja.

3. Anda mengabaikan kesalahan pasangan

Anda menerima hal-hal yang tidak akan pernah Anda terima dalam diri seseorang dan ketika mereka melakukannya, Anda mengabaikannya dengan mengatakan itu bukan apa-apa. Ini karena Anda pikir Anda tidak punya pilihan selain berada dalam hubungan ini.

Anda pikir Anda tidak akan mendapatkan pasangan yang lebih baik dari ini, jadi sebaiknya kompromi saja. Padahal Anda tak boleh berpikir demikian.

4. Anda tidak menjadi diri sendiri

Anda hampir tidak pernah berkomunikasi dengan baik dengan pacar Anda. Bahkan Anda tak bisa jadi diri sendiri saat bersamanya. Anda berubah menjadi orang yang melakukan hal-hal yang disukai pacar Anda. Hubungan ini tak membuat Anda bahagia.

Baca juga: Nagita Slavina Latihan Menari Pakai N95, Netizen: Virus Bakalan Sungkem Sama Ini Masker

 

5. Anda merasa seperti orang asing

Keintiman di antara Anda berdua mungkin hebat tetapi begitu momennya berakhir, Anda berbaring di tempat tidur seolah-olah Anda berdua dengan orang asing satu sama lain. Dia tak terasa seperti rumah bagi Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini