Cat Lovers, Perempuan Ini Nekat Adopsi 2 Ekor Lynx ke Apartemennya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 09 November 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 612 2306887 cat-lovers-perempuan-ini-nekat-adopsi-2-ekor-lynx-ke-apartemennya-fjlrgWPxJW.jpg Anastasia adopsi lynx (Foto : Odditycentral)

Pencinta kucing dari Sankt Petersburg, Anastasia Poznyak berhasil mengadopsi dua bayi lynx dari peternakan bulu Rusia. Sejak saat itu berbagi rumahnya dengan kedua hewan buat tersebut meskipun mendapat keluhan dari beberapa tetangganya.

Anastasia selalu menyukai kucing, tapi entah bagaimana dia akhirnya memiliki delapan ekor anjing yang terdiri dari enam ekor husky, seekor Samoyed, dan seekor anjing Inuit. Anjing-anjing itu menjadi hewan peliharaannya selama beberapa tahun.

Meski demikian, hasrat Anastasia terhadap kucing masih sangat besar. Alhasil ia masih ingin memelihara kucing juga, jadi beberapa tahun yang lalu dia mulai mencari kucing yang cocok dengan delapan anjingnya.

Kucing Hutan

Begitulah ia mengetahui bahwa di Rusia menjalankan peternakan bulu lynx yang merupakan tempat kucing liar besar untuk diubah kulitnya menjadi mantel mewah. Industri ini sebenarnya masih legal di mana pakaian desainer yang terbuat dari bulu lynx asli rupanya sangat populer di Rusia.

Setelah mengetahui hal ini, Anastasia berhasil mengadopsi anak lynx dari peternakan tersebut. Lynx tersebut dinamai Geralt of Rivia, protagonis buku dan video game The Witcher. Kala itu ia baru berusia beberapa minggu ketika Anastasia membawanya pulang, tetapi dia menyesuaikan diri dengan rumah barunya dengan sangat cepat.

Cat Lovers

Baca Juga : Nagita Slavina Latihan Menari Pakai N95, Netizen: Virus Bakalan Sungkem Sama Ini Masker

Anjing-anjing itu secara mengejutkan menerima teman serumah baru mereka dan mengizinkannya untuk tidur di samping mereka. Mereka bercanda dengan mengunyah telinga, dan bahkan saling mencuri makanan. Tidak lama kemudian Geralt tumbuh hampir seukuran dengan siberian husky dan meskipun bisa sedikit nakal, namun Geralt suka bermain dan jinak.

Anastasia sangat senang dengan hasil akhirnya sehingga dia memutuskan untuk mengadopsi anak lynx lain dari pabrik bulu. Lynx selanjutnya diberi nama Bulochka (bahasa Rusia untuk 'roti') dan ikut menjadi bagian dari keluarga.

Lynx adalah makhluk soliter, tetapi Geralt dengan cepat menerima Bulochka, dan kedua kucing liar itu menjadi tak terpisahkan. Orang-orang bercanda bahwa Anastasia seharusnya menamainya Ciri, setelah putri angkat Geralt dalam buku-buku fantasi populer.

Meski ukurannya lebih besar dibandingkan kucing rumahan, lynx relatif mudah dirawat. Menurut Anastasia Poznyak, hewan buasnya itu menggunakan kotak kotoran seperti kucing pada umumnya. Lynx juga bisa berjalan dengan tali. Bagian tersulit adalah menjaganya tetap sehat, yang karenanya diet sehat sangat penting.

Daging, tulang, dan jeroan harus diberikan, selain itu hewan buas ini juga mengonsumsi berbagai macam suplemen. Anastasia dan para lynx-nya tinggal di salah satu apartemen di Sankt Petersburg. Tetapi menurut postingan yang ditulis oleh wanita Rusia itu di Instagram bulan lalu, mereka mungkin terpaksa pindah.

Hewan Peliharaan

Sebab para tetangga mengajukan gugatan class action terhadapnya. Mereka menuntut agar dia memindahkan hewan dari flat, dan jika mereka menang di pengadilan mereka tidak akan punya tempat tujuan.

Anastasia saat ini mencoba membangun rumah untuk keluarga hewan besarnya, tetapi prosesnya lambat, dan kemungkinan besar tidak akan selesai tepat waktu tanpa bantuan keuangan yang cukup. Dia telah meminta bantuan Instagram-nya untuk bantuan apa pun, bahkan memposting ulang situasinya yang mengerikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini