Eye Makeup, Penyelamat Wanita agar Tetap Cantik meski Pakai Masker

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 611 2307319 eye-makeup-penyelamat-wanita-agar-tetap-cantik-meski-pakai-masker-zXsOpjgxzU.jpg Pakai eyeshadow (Foto: Youtube)

Pandemi Covid-19 mengharuskan semua orang untuk rajin menggunakan masker. Alhasil, buat Anda yang biasanya tampil on point dengan riasan wajah full face, kini rasanya makeup tidak penting lagi.

Tapi, jika Anda ingin tetap terlihat stunning dengan makeup, maka riasan mata atau eye makeup jadi solusi yang nyata. Sebab, area mata yang masih terekspos dan ini bisa Anda jadikan sebagai statement dari tampilan sehari-hari.

 eye makeup

Bicara soal eye makeup, Co-Founder of ESQA Cosmetics, Cindy Angelina, di masa pandemi ini, itu menjadi hal yang penting banget diperhatikan. Trennya pun ke arah sana sekarang.

"Jika sebelumnya pencinta kosmetik itu ramai membicarakan lipstik, sekarang orang-orang lebih fokus ke eye makeup karena kan area mata yang tidak tertutupi masker. Jadi, mata harus stunning sekarang itu," katanya dalam Webinar ESQA X Paola Serena, Selasa (10/11/2020).

Untuk warna trennya sendiri, sambung Cindy, ada pengaruh dari akhir tahun dan musim winter atau musim dingin. Jadi, warna-warnanya itu bukan lagi peachy atau coklat, tapi lebih ke arah cold-tone seperti biru, hitam, grey. "Ya, warna-warna yang gloomy gitu," tambahnya.

Hal ini pun dibenarkan Paola Serena, beauty enthusiast. "Warna-warna glamor yang terkesan bold tapi seru itu yang akan menarik perhatian sekarang," katanya.

 Baca juga: Alquran dan Sains Lebih Dulu Jelaskan Tentang Makhluk Luar Angkasa

Karena ini akhir tahun, kata Paola, tidak ada salahnya untuk memberi sentuhan glitter pada riasan mata Anda. Ini memberi kesan glamour sekaligus 'party-look' yang cantik banget. "Dengan menambahkan glitter di eye makeup, itu bisa membuat tampilan jadi berbeda dari biasanya dan terkesan lebih menarik perhatian," ucap Paola.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini