Chef Arnold Ciduk Pelaku Penyebar Hoax Video Syur Mirip Anya Geraldine

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 612 2307072 chef-arnold-ciduk-pelaku-penyebar-hoax-video-syur-mirip-anya-geraldine-Tzlcrgk197.jpg Chef Arnold (Foto : Instagram/@arnoldpo)

Mencuatnya isu video syur yang dikaitkan dengan Selebgram cantik Anya Geraldine membuat media sosial gaduh. Banyak netizen tak percaya kalau itu Anya karena alasan tidak mirip.

Meski beberapa netizen menemukan bukti bahwa itu memang bukan Anya, isu ini keburu viral dan hingga berita ini dimuat di Okezone, tagar #Anya masih bertengger di trending topik. Tagar tersebut sejajar dengan 'Habib Rizieq' dan '20 M'.

Baca Juga : 5 Potret Anya Geraldine Mirror Selfie Menggoda, Netizen: Bini Idaman

Sementara itu, Chef Arnold yang cukup aktif di Twitter rupanya memberikan fakta terbaru soal siapa pelaku penyebar kabar hoax video syur mirip Anya Geraldine tersebut. Ia bahkan mendapatkan inisial pelaku dan kabarnya siap dipolisikan.

"Namanya RS, sudah siap untuk diciduk. Jangan macem-macem sama temen gue!" kata Chef Arnold. Keterangan ini menyikapi cuitan Anya ini, "Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana-mana bilang orang yang mirip gue itu gue. Bener kepengen dilaporin polisi? Enggak bener deh kelakukan lo."

Chef Arnold tidak hanya mengetahui nama si pelaku, tetapi ia pun sudah menyimpan foto si pelaku. Semua bukti dia lampirkan di cuitan Twitter yang kini sudah mendapat 4,7 likes dari netizen.

"Saya kalau bantu temen saya, saya no neko-neko bang jago! Berani berbuat takut bertanggung jawab. Lu cowo, jing? FYI, itu chat saya sama team cyber crime! Bobonya nyenyak, ya, cuk, malem ini," kata Chef Arnold.

Tidak berhenti di situ, Chef Arnold pun membagikan foto yang menjelaskan kalau si pelaku bakal tidak tenang tidurnya. Sebab, aksinya menyebarkan kabar hoax tentang Anya Geraldine terbongkar.

"Nanti malem tidur jangan merem, bos," tulis Chef Arnold di foto yang memperlihatkan dirinya seperti sedang berbisik. So, bagaimana kelanjutan isu Anya Geraldine ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini