Heboh Tatapan Raisa ke Hamish Daud, Netizen Auto Baper!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 612 2307202 heboh-tatapan-raisa-ke-hamish-daud-netizen-auto-baper-Fp52S9pEF2.jpg Tatapan Raisa ke Hamish Daud bikin netizen baper (Foto : Instagram/@hamishdw)

Pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud tengah menikmati momen santai di Bali. Anak Mereka Zalina pun terlihat begitu senang berlibur di Pulau Dewata tersebut.

Jika dilihat dari unggahan Hamish Daud di Instagram, salah satu aktivitas bersama yang mereka lakukan adalah menikmati siang di udara terbuka. Tidak hanya duduk bersama, tapi keluarga kecil ini menyelipkan momen 'afternoon tea' seperti budaya orang asing pada umumnya.

Raisa

Di foto tersebut, bisa dilihat juga kalau Hamish Daud begitu bahagia bisa menikmati momen bersama dengan istri dan anaknya. Publik juga dibuat senang karena pasangan ganteng dan cantik ini menunjukkan wajah anaknya, meski setengah.

"Fotokopi bapaknya nih plek ketimplek," kata @gitandarakusu**. Beberapa netizen memberikan komentar, berharap Zalina menghadap kamera seutuhnya. "Zalina lihat kemari sayang," komen @venty_tae****.

Terlepas dari netizen yang begitu senang akhirnya bisa melihat sedikit wajah Zalina, beberapa dari pengguna Instagram dibikin takjub sama tatapan Raisa ke Hamish Daud. Netizen menilai tatapan tersebut sangat dalam dan membuat orang lain yang melihatnya iri.

"Tatapannya," ungkap @lenaan***. Kemudian, ada netizen yang membayangkan Raisa berbicara apa saat menatap Hamish seperti itu. "Ini Yaya dalam hatinya bilang, 'hmmm kasih aja teros ntar kena baju berantakan awas ye'. Gitu kali, ya wkwkwkw ibu ibu banget dah gua," komen @zahraalhaddar**.

Baca Juga : Intip Gaya Raisa Main TikTok, Netizen: Mau Diajarin WOAAAH Enggak?

Di sisi lain, ada netizen yang senang sekali melihat tatapan Raisa ke Hamish. "Tatapannya kak Raisa dalem banget," tulis @dhila_lar**. Tapi, ada juga komen menggemaskan soal tatapan itu, "Aku kalau lihat makanan sama kayak Raisa lihat Hamish," kata @pipis***.

So, bagaimana nih Okezoners melihat potret keluarga kecil yang bahagia ini? Salfok ke wajah Zalina, tatapan Raisa, atau ketampanan Hamish Daud?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini