Viral Pria Menikahi Dirinya Sendiri, Apa Sebabnya?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 612 2307253 ditinggalkan-tunangan-pria-ini-menikahi-dirinya-sendiri-BRMn1Pc5zg.jpg Pria menikahi diri sendiri (Foto: Inst Diogo Rabelo)

Dr Diogo Rabelo menjadi viral setelah pesta pernikahannya berlangsung indah. Bukan karena ia menggelar pesta mewah bak negeri dongeng, melainkan karena Rabelo nekat menikahi dirinya sendiri.

Pernikahan indah tersebut diadakan di sebuah resor di Itacare, Bahia. Pria berusia 33 tahun itu telah menikahi dirinya sendiri di hadapan para tamu.

Menurut Indian Express, Rabelo memutuskan untuk mengadakan pernikahannya yang cukup mahal setelah tunangannya memutuskan untuk meninggalkannya, usai serangkaian pertengkaran.

 pria menikahi diri sendiri

Mengubah hal-hal negatif menjadi sesuatu yang positif, Rabelo mengadakan upacara untuk dirinya sendiri. Ia bahkan berkata, "Saya bersedia," untuk dirinya sendiri di depan cermin.

Dalam serangkaian posting-an di Instagram-nya, Rabelo mengatakan, "Siapa pun yang ingin bersamamu, dia akan tetap bersamamu", katanya seperti dilansir World of Buzz.

Terlepas dari kondisi pernikahannya, Rabelo mengaku tidak dendam dengan mantan tunangannya. Dia tetap menghormati mantannya karena dia ingin agar mantan tunangannya senang dan bebas melakukan apa yang dia mau, pergi ke mana pun yang dia mau.

Dia menambahkan, mantannya menunjukkan betapa istimewanya dia dan seberapa besar potensi yang dia miliki untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Namun, Rabelo menambahkan, meskipun dia tak menyimpan dendam terhadap mantannya, dia harus putus kontak dengan mantannya untuk move on.

 Baca juga: Alquran dan Sains Lebih Dulu Jelaskan Tentang Makhluk Luar Angkasa

Menikahi diri sendiri, terang Rabelo, merupaka bentuk dan cara menghargai dirinya sendiri. Menikahi dirinya sendiri atau sologamy, menunjukkan bahwa dia tak butuh orang lain untuk bahagia.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini