Sosok Najwa Shihab, Putri Keempat Habib Rizieq yang Akan Menikah dengan Irfan Alaydrus

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 612 2307321 sosok-najwa-shihab-putri-keempat-habib-rizieq-yang-akan-menikah-dengan-irfan-alaydrus-KXyeDRXrnV.jpg (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia menjadi perhatian publik di Tanah Air. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu disambut ribuan orang yang mendukungnya di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020).

Salah satu alasan Habib Rizieq kembali ke Tanah Air adalah untuk menikahkan anaknya yang bernama Syarifah Najwa Shihab. Putri Habib Rizieq itu dikabarkan akan menikah pada Sabtu, 14 November 2020.

Tak banyak informasi yang dapat digali mengenai sosok Najwa Shihab. Setidaknya ada beberapa keterangan yang beredar terkait putri Habib Rizieq tersebut.

Syarifah Najwa Shihab diketahui merupakan putri keempat Habib Rizieq. Ia memiliki enam saudara kandung, yaitu Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

Sosok putri Habib Rizieq ini tidak banyak diketahui oleh masyarakat. Berbeda dengan kakaknya, Rufaidah Shihab yang diketahui aktif melakukan dakwah, atau seperti adik-adiknya, Fairuz dan Zahra Shihab yang pernah muncul di video YouTube.

Meski tidak banyak dikenali publik, Najwa Shihab diketahui akan menikah dengan tunangannya yang bernama Irfan Alaydrus.

Kepulangan Habib Rizieq bukan hanya menikahkan putrinya, melainkan ada agenda lain. Habib Rizieq juga akan menghadiri kegiatan Maulid Nabi yang diselenggarakan Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Jakarta Selatan.

Lalu, ada juga agenda mengunjungi Pondok Pesantren Agro Kultural di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat. Di acara ini, Habib Rizieq akan bertugas menjadi peletak batu pertama pembangunan masjid.

Sampai akhirnya pada Sabtu, 14 November 2020, ia akan menikahkan Najwa Shihab sekaligus mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

 Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia menjadi perhatian publik di Tanah Air.

Baca juga: Habib Rizieq Tiba di Indonesia, Wajib Isolasi Mandiri 2 Minggu

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini