Dicuekin saat Babak Eliminasi, Faiz Kesal Kelakuan Juri MasterChef Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 298 2308093 dicuekin-saat-babak-eliminasi-faiz-kesal-kelakuan-juri-masterchef-indonesia-2fHVvXd6og.jpg Faiz MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@rctiplus.com)

Kompetisi memasak prestisius MasterChef Indonesia Season 7 terus menghadirkan drama menarik yang sayang untuk dilewatkan. Pada episode MasterChef Indonesia Sabtu 7 November 2020 salah satu kontestan bernama Faiz merasa kesal karena diabaikan oleh dewan juri pada saat pengumuman di babak elimination challenge.

Sekadar informasi, pada tantangan Duplicate Dish Barbeque Lobster yang diperagakan oleh Chef Arnold, terdapat lima kontestan yang tampil di bawah ekspektasi juri. Kelima kontestan tersebut adalah Jerry, Vicky, Yuri, Dava dan juga Faiz. Mereka lantas maju ke babak elimination challenge dan ditantang untuk membuat hidangan yang berasal dari berbagai jenis apel.

Faiz

Satu-satunya kontestan yang berani melawan arus dengan membuat hidangan savoury berbahan dasar apel adalah Faiz dengan chicken breastnya. Dava menjadi kontestan kedua yang maju dengan fried apple pie. Kontestan ketiga adalah Yuri dengan milk jelly apple.

Baca Juga : Masuk Pressure Test, Risma dan Dava Tereliminasi dari MasterChef Indonesia

Kontestan berikutnya adalah Vicky dengan roti goreng apelnya. Sementara Jerry menjadi kontestan terakhir yang dipanggil oleh dewan juri dengan deconstructed apple pie. Saat hendak memanggil dan mengumumkan nama kontestan yang akan pulang dari Gallery MasterChef Indonesia Season 7, di sini lah momen yang membuat Faiz kesal.

“Nih Chef Arnold daritadi ngomongin Bang Vicky, Jerry, Bang Vicky, Jerry, Bang Vikcy, Jerry. Kan aku masih ada di sini chef, kok malah dicuekin,” terang Faiz.

Dari kelima kontestan yang masuk babak eliminasi, Yuri menjadi kontestan pertama yang harus meninggalkan Gallery MasterChef. Sementara Vicky dari Black Team menjadi orang kedua yang pulang pada episode kali ini. Jerry berhasil merebut kembali apron putihnya di Gallery MasterChef sedangkan Faiz dan Dava juga berhasil selamat mengamankan posisinya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini