Estafet Challenge MasterChef Indonesia, Hamdzah Dihantui Trauma

Rabu 11 November 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 298 2308106 estafet-challenge-masterchef-indonesia-hamdzah-dihantui-trauma-HD51nMfYSS.jpg Hamdzah trauma dapat apron biru (Foto : rctiplus.com)

Di episode 14 MasterChef Indonesia season 7 terdapat berbagai tantangan yang harus dilalui oleh kontestan. Misalnya Hamdzah, di challenge pertama yaitu estafet. Dia yakin bahwa siapapun yang menjadi partnernya bisa bekerja sama.

"Karena ini top 12, saya yakin siapapun yang meneruskan pekerjaan saya, dia mampu menyelesaikan hidangan ini," ujar Hamdzah.

Saat itu Hamdzah mendapatkan kloter satu bersama Audrey, dan Clava. Kemudian, chef Renatta Moeloek pun menjelaskan bagaimana mereka akan mendapatkan apron masing-masing tim.

Chef Renatta

"Oke sekarang kalian bertiga akan mengambil apron untuk menentukan, siapa yang akan mendapatkan apron warna apa, Di dalam sini ada tiga apron, biru, merah dan kuning," kata chef Rnatta.

Baca Juga : Dicuekin saat Babak Eliminasi, Faiz Kesal Kelakuan Juri MasterChef Indonesia

Ternyata di sini Hamdzah sedikit takut, ia tidak mau mendapatkan apron biru karena merasa trauma. Di challenge tim sebelumnya, ia mendapatkan warna tersebut dan akhirnya masuk pressure test.

Hamdzah MCI

"Semoga saya enggak dapat apron biru. Trauma, cuy," katanya.

Namun akhirnya Hamdzah mendapatkan apron biru, warna yang tak ia harapkan sebelumnya. Disusul Clava mendapatkan warna merah, dan Audrey di tim kuning.

Tim biru terdiri dari Hamdzah, Mariska, Jerry dan Dava. Ketika memasak pun mereka mengalami miss komunikasi, sehingga dish yang disajikan kepada juri berbeda dari rencana sebelumnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini