5 Tanda Kamu Jatuh Cinta, Apapun Terasa Bahagia

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 612 2307864 5-tanda-kamu-jatuh-cinta-apapun-terasa-bahagia-VSUjdLZTEg.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Saat dua orang saling jatuh cinta, semua terasa bahagia. Baik di titik terendah ataupun titik tertinggi kehidupan, Anda berdua pun benar-benar tidak bisa merasakan hal itu karena kebahagiaan tengah menyelimuti Anda.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut apakah Anda sedang jatuh cinta atau tidak, berikut Okezone berikan 5 tandanya sebagaimana dilansir dari Times of India pada Rabu (11/11/2020).

Anda merasa lebih bahagia

Pacaran

Kehidupan saat menjadi single memang baik-baik saja. Tetapi ketika Anda memiliki pasangan dan Anda jatuh cinta padanya, Anda akan merasa lebih bahagia.

Anda tidak bisa menunggu balasan teks darinya

Walaupun Anda tidak sabar saat menunggu balasan pesan teks dari pasangan, namun Anda masih bisa bersikap optimis bahwa pasangan akan membalas pesan Anda dan mereka tidak akan menghilang.

Baca Juga : Potret Imut Raisa Bikin Gemas, Netizen: Ibu 1 Anak? Cewek Kuliahan Kali!

Segalanya membuatmu mengingat pasangan

Bahkan, hingga pada hal-hal kecil sekalipun dalam aktivitas sehari-hari berhasil mengingatkan Anda pada pasangan. Hal ini juga bisa terjadi berulang kali lho.

Anda tidak takut kompromi

Kompromi memang menakutkan bagi sebagian orang. Namun ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda tak lagi takut berkompromi dengan pasangan walaupun hasilnya sedikit tidak adil buat Anda.

Anda berbicara tentang masa depan

Pacaran

Baik sekarang hingga beberapa saat kedepan, saat Anda jatuh cinta pada pasangan, pasti ada keinginan untuk membicarakan masa depan. Bicarakanlah dengan pasangan tentang masa depan jika Anda benar-benar jatuh cinta padanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini