Waspada, Ini 5 Tanda Kalau Pasangan Anda Selingkuh

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 612 2307908 waspada-ini-5-tanda-kalau-pasangan-anda-selingkuh-eqXfdbVEgv.jpg Berselingkuh (Foto: 50 Minds)

Berselingkuh benar-benar menghancurkan keyakinan seseorang pada cinta dan hubungan. Tindakan brutal ini dapat menyebabkan depresi dan kecemasan. Bahkan seseorang mungkin mempertanyakan harga diri mereka akibat diselingkuhi.

Saat mengetahui bahwa pasangan Anda telah selingkuh, Anda mungkin merasa sakit hati, putus asa, marah, dan sedih. Sangat sulit untuk mengidentifikasi tanda-tanda bahwa pasangan Anda selingkuh.

Tidak peduli seberapa baik Anda mengenal pasangan, selingkuh menjadi salah satu hal yang paling tidak terduga sepanjang masa. Melansir Times of India, berikut 5 tanda kalau pasangan Anda selingkuh.

 selingkuh

1. Penampilan mereka berubah

Jika pasangan Anda sudah mulai lebih memperhatikan apa yang mereka kenakan dan bagaimana penampilannya, bisa jadi itu salah satu tanda bahwa mereka berselingkuh.

Anda harus secara khusus memperhatikan hal ini, karena jika penampilan mereka berubah menjadi lebih menggoda dan menawan, bisa jadi ia sedang berupaya untuk mengesankan orang lain.

2. Mereka susah dihubungi

Bahkan dalam keadaan darurat, jika Anda tidak dapat menghubungi pasangan Anda, kemungkinan besar mereka berhubungan dengan orang lain.

Mereka akan mulai menjawab panggilan dan pesan Anda lebih sedikit. Bahkan selalu siap memberikan alasan yang tidak jelas seperti macet, sedang tidak ada sinyal, dan sebagainya.

3. Mereka lebih sering bermain ponsel

Jika mereka lebih sering main handphone daripada biasanya, maka Anda harus siap untuk menghadapi pasangan Anda tentang hal itu. Jika Anda mengetahui kata sandi laptop atau ponsel pasangan dan kata sandi tersebut diubah, Anda patut mencurigainya.

4. Pengeluarannya mencurigakan

Jika Anda menemukan pengeluaran yang cukup besar dalam history bank pasangan dan Anda tidak mengetahuinya, kemungkinan besar pasangan telah memberikan sesuatu kepada kekasih barunya.

Atau jika teman-temannya menjadi tidak nyaman saat Anda bersama dengannya, bisa jadi mereka sedang menyembunyikan kenyataan bahwa pasangan Anda selingkuh.

Baca juga: Alquran dan Sains Jelaskan Hujan Bisa Memurnikan Air Bumi

5. Kehidupan seks Anda tidak ada lagi

Jika pasangan Anda menolak sentuhan fisik apa pun atau mencegah situasi di mana keintiman fisik dibutuhkan, maka bisa jadi mereka telah melakukan hubungan seks dengan orang lain.

Mereka memberikan alasan seolah-olah mereka sangat lelah dari pekerjaan dan karenanya, tidak memiliki keinginan untuk terlibat dalam sesi yang panas dengan Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini