Tak Cuma Fashion, Jill Biden Kerap Beri 'Pesan' Tersembunyi pada Outfit-nya

Highend, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 194 2308679 tak-cuma-fashion-jill-biden-kerap-beri-pesan-tersembunyi-pada-outfit-nya-uaYRwKOD9j.jpg Joe dan Jill Biden. (Foto: Highend)

SEBAGAI istri dari seorang politikus dan mantan Wakil Presiden, istri dari Joe Biden, Jill Biden kerap diminta mendukung suaminya. Bukan hanya ketika berpidato, tapi juga dalam hal busana yang dia pakai.

Jill Biden memang memiliki fashion-nya cukup klasik, dengan setelan rapi berwarna cerah dan  aksen struktural, yang sesuai dengan karakternya sebagai seorang dosen di perguruan tinggi dan merangkup istri seorang Wakil Presiden.

Namun ada kalanya ia lebih ‘berani’ dengan penampilannya, salah satunya dengan memakai aksesoris fashion yang membawa ‘pesan’ kepada para pendukungnya. Seperti apakah gaya pemakaian slogan seorang Jill Biden, seperti dilansir dari Highend?

‘Vote’ boots

Jill Biden

Alas kaki pun dapat menjadi media penyampaian pesan, seperti boots dari koleksi Stuart Weitzman yang mengajak untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum ini dengan melaksanakan pemungutan suara, atau ‘vote’. Boots yang dikenakan Jill Biden ini merupakan edisi terbatas yang hanya dibuat 100 buah dan dibanderol USD695.

‘Breathe Positivity’ mask

Jill Biden

Pada malam pemilihan, calon presiden Joe Biden didampingi oleh Jill berpidato dari Delaware, negara bagian tempat mereka tinggal, untuk menyemangati para pendukungnya untuk bersabar dan bersemangat sembari menunggu hasil pemilihan presiden. Jill Biden menggunakan masker yang bertuliskan ‘Breathe Positivity’ yang mengajak para pemirsa untuk tetap berpikir dan berbuat positif.

‘Love’ blazer

Jill Biden

Pada salah satu acara kampanye suaminya di bulan Mei 2019 di kota Philadelphia, Jill Biden mengenakan blazer sederhana berwarna hitam. Namun di belakang blazer, tepat di bagian pundak, terlihat desain bling-bling bertuliskan ‘Love’.

Kebetulan juga Philadelphia disebut juga ‘City of Brotherly Love’ sehingga blazer tersebut pun membawa banyak makna.

‘Vote’ mask
Jill Biden

Pesan untuk voting pun diangkatnya melalui aksesoris wajib masakini: masker. Pada acara kampanye di negara bagian Texas, Jill hadir dengan menggunakan masker berwarna ungu cerah bertuliskan ‘VOTE’ dalam huruf besar berwarna putih karya Alexandra Posen, yang ia padukan dengan dress berwarna hot pink dan blazer berwarna off-white.

Di lain kesempatan, ia pun terlihat mengenakan kembali masker yang cukup eyecatching tersebut pada acara kampanye di negara bagian Florida, yang dipadankan dengan dress bermotif floral.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini