Pesona Kecantikan Jessica Iskandar Berbalut Kebaya Merah Muda

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 194 2308714 pesona-kecantikan-jessica-iskandar-berbalut-kebaya-merah-muda-0U1UbNtzLQ.jpg Jessica Iskandar (Foto : Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar jadi salah satu selebriti selain Gisel yang tertimpa isu video syur mirip dirinya. Musibah ini benar-benar membuat dirinya down.

Untuk mendapatkan kembali semangat hidup, Jessica Iskandar melakukan Melasti dengan harapan keburukan yang ada di dirinya bisa terbuang. Selain itu, Jedar juga memberi semangat untuk dirinya sendiri.

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto yang belum lama ini dia bagikan di Instagram. Di foto tersebut, Jedar mengatakan kalau dirinya pasti akan melewati masalah itu dan bangkit kembali menjalani hidup.

Jessica Iskandar

"Perempuan yang hebat itu mampu menghapusair matanya sendiri kemudian bangkit untuk melupakan kesedihannya," kata Jedar di unggahan foto yang sudah mendapat 151 ribu lebih likes dari netizen.

Baca Juga : Potret Cantik Jessica Iskandar Jalani Melukat Usai Diterpa Isu Video Syur

Jessica Iskandar

Di foto itu, Jedar terlihat begitu cantik dengan balutan kebaya Bali berwarna pink. Kesan etnik nan sederhana pun terlihat dari penampilannya tanpa perhiasan, hanya ada anting di sana.

Wajah cantiknya Jedar pun terlihat sangat ayu dan menenangkan. Ia seperti berbicara kepada kamera yang menyorotnya kalau dirinya akan bangkit dari musibah ini dan kembali bahagia dengan menebar senyum. Di beberapa foto lainnya, Jedar tampil sangat memukau. Misalnya saja foto di balik daun ini.

Dia terlihat sangat cantik dan pesona hot mom yang dia miliki terpancar sekali di sini. Okezoners jangan tatap matanya kalau tidak kuat, soalnya bisa bikin Anda jatuh hati seketika.

Jessica Iskandar

Nah, kalau ini potret Jedar sebelum beribadah. Ia seperti membawa nampan berwarna emas yang ditempatkan beberapa sesajen di atasnya. Tatapan mata fierce-nya siap menikam siapapun yang melihatnya dalam-dalam.

So, semoga Jedar bisa mendapat apa yang diharapkan dari semua doa dan pinta yang dipanjatkan ke Tuhan. Tak ada lagi air mata setelah ini dan Jedar benar-benar bahagia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini