Becca Kena Prank Nyaris Pulang, Ini Dia Top 10 MasterChef Indonesia Season 7

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 298 2308565 becca-kena-prank-nyaris-pulang-ini-dia-top-10-masterchef-indonesia-season-7-eMLOTftdvq.jpg Becca MasterChef Indonesia (Foto : YouTube/MasterChef Indonesia)

Di episode 14 MasterChef Indonesia season 7, membuat Risma dan Dava harus meninggalkan galeri. Mereka harus berhenti bermimpi untuk menjadi the next MasterChef Indonesia. Namun hal ini menguntungkan kontestan lainnya, yakni masuk top 10.

Para kontestan yang masuk ke dalam top 10 adalah Aziz, Mariska, Audrey, Becca, Adit, Nindy, Jerry, Hamdzah, Faiz dan Clava. Mereka akan melanjutkan tantangan demi tantangan berikutnya.

Becca MasterChef Indonesia

Baca Juga : Gagal Bikin Soto, Risma Harus Kubur Mimpi Jadi The Next MasterChef Indonesia

Sebelumnya, Becca hampir pulang dari galeri karena dil stroberi yang diberikan tidak sempurna. Begitu juga Mariska hingga Jerry, mereka menebak bahwa Becca akan pulang hari ini karena dianggap tidak kreatif dalam memasak.

"Menurutku yang bakal pulang Becca, karena dia enggak kreatif. Masa stroberi cuma dibikin dessert, padahal safery juga bisa," kata Mariska.

"Kayaknya becca yang bakal pulang," ujar Jerry.

Begitu juga Adit, ketika ditanya chef Juna Rorimpandey ia menjawab Becca yang akan pulang.

"Oke Becca, adit sudah menyebut nama kamu, thank you Becca. Ada yang mau dikatakan?" Terang Chef juna.

Becca pun merasa sedih dan sempat mengucapkan terima kasih, serta berpamitan kepada ketiga juri dan kontestan lainnya.

Becca MasterChef Indonesia

"Aku terima kasih banget buat chef juna, chef renatta, chef Arnold. Selama di sini aku dapat banyak belajar dari yang enggak tahu jadi tahu, dari yang enggak bisa jadi bisa. Aku juga mau terima kasih buat semua yang udah dukung aku di sini," ujar Becca.

Ternyata Becca hanya diprank, ia aman dan lolos ke babak berikutnya di MasterChef Indonesia season 7. "Thank you Becca, sayangnya kamu masih aman dan masuk ke babak berikutnya," kata chef Juna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini