Dekat dengan Arsyah Rasyid, Adu Cantik Maudy Ayunda Vs Pevita Pearce

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 611 2308713 dekat-dengan-arsyah-rasyid-adu-cantik-maudy-ayunda-vs-pevita-pearce-K2z1edCnET.jpg Maudy Ayunda dan Pevita Pearce (Foto : Instagram/@tccandler)

Delapan selebriti Indonesia masuk nominasi wajah tercantik sedunia 2020 versi TC Candler. Di antara delapan orang itu, ada nama Maudy Ayunda dan Pevita Pearce.

Kedua selebriti ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Tentu karakteristik kecantikan Maudy Ayunda dan Pevita Pearce pun berbeda.

Di sisi lain, dua nama ini dikaitkan dengan Arsyah Rasyid. Ya, pengusaha muda nan kaya raya itu diisukan sedang dekat dengan Pevita Pearce dan Maudy Ayunda sendiri adalah mantan kekasihnya.

Nah, tahu kedua nama ini masuk sebagai nominasi pemilik wajah tercantik sedunia 2020 versi TC Candler, kira-kira Arsyah Rasyid pilih siapa?

Untuk lebih jelasnya, berikut ini Okezone coba perlihatkan kecantikan paras Maudy Ayunda dan Pevita Pearce di cover nominasi TC Candler:

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Aktris cantik dan juga cerdas ini pun masuk ke dalam deretan nominasi pemilik wajah tercantik di dunia. Maudy tampil dengan leather jacket Louis Vuitton yang sangat edgy dan styling-nya yang keren membuat pesonanya terlihat on point sekali. Riasan wajah yang bold ini bikin Maudy terlihat lebih mature dan so glam!

Baca Juga : Gaya 8 Artis Indonesia Kandidat Wajah Tercantik 2020, Ada Raisa hingga Pevita Pearce!

Pevita Pearce

Pevita Pearce

Pevita tampil stunning di poster nominasi ini. Admin TC Candler menggunakan foto terbaru Pevita yang mengangkat tangan memamerkan ketiak mulusnya. Gaya rock and roll ini bikin pesona Pev terlihat berbeda sekali dari yang lainnya.

Sama-sama cantik dan tentunya punya kharismanya sendiri. So, kira-kira isu kedekatan Pevita Pearce dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid, itu benar adanya atau hanya gosip belaka?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini