Adhietya Mukti Bantah Dirinya Pria di Video Syur Mirip Gisel : Wajah Saya Tirus!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 612 2308292 adhietya-mukti-bantah-dirinya-pria-di-video-syur-mirip-gisel-wajah-saya-tirus-7IE0yVYqzS.jpg Adhietya Mukti bantah pria di video syur mirip Gisel (Foto : Instagram/@adhietya_mukti)

Isu video syur mirip Gisel terus berlanjut. Belum lama ini pakar telematika Roy Suryo menerangkan kalau perempuan di video syur tersebut kemiripan dengan Gisel lebih dari 70 persen.

Usai adanya keterangan tersebut, Gisel sampai sekarang tidak memberikan tanggapan atau klarifikasi apapun. Sementara itu, pria yang diduga lawan main perempuan mirip Gisel di video syur tersevut, Adhietya Mukti, angkat suara.

Baca Juga : Polisi Gelar Perkara Kasus Video Porno Mirip Gisel

Di unggahan Instagram belum lama ini, dia memberikan pernyataan gamblang soal video tersebut dan apakah ia benar terlibat dalam aksi video syur mirip Gisel.

"Saya Adhietya Mukti ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat tentang video viral syur artis terduga GS bersama lawannya yang terduga saya sendiri," katanya di awal video yang sudah ditonton 15 ribuan netizen padahal baru diunggah sejam yang lalu setelah berita ini tayang di Okezone.

Adhietya di situ menjelaskan bahwa dia meyakini bahwa pria di video syur mirip Gisel adalah bukan dirinya. Hal itu terlihat dari postur tubuh yang berbeda jika dibandingkan dengan pria yang ada di video.

"Jika dilihat, postur tubuh saya itu kecil. Berat badan saya cuma 55 kg dengan tinggi badan 164 cm, sedangkan yang di video terlihat besar, atletis. Bentuk muka kotak, sedangkan saya tirus," terangnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini