Memilih Slipper Nyaman nan Stylish, Gimana Sih?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 194 2309213 memilih-slipper-nyaman-nan-stylish-gimana-sih-J90sVtoLWZ.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

MEMILIH alas kaki jadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Sekalipun Anda memilih sandal atau slipper untuk beraktivitas.

Tak hanya nyaman, tak sedikit kaum hawa memilih slipper dengan tren fashion kekinian. Asal Anda tahu, alas kaki dibuat dari berbagai macam model, warna, sampai bentuknya, dengan fungsi berbeda-beda.

Untuk tampilan yang feminin misalnya, kaum hawa memilih alas kaki dengan heels. Begitu juga jika ingin tampil kasual, slipper atau sneakers lebih nyaman dipakai.

 slipper

Baca Juga: Netizen Terpecah, Suka Wika Salim Rambut Panjang atau Pendek?

Diungkapkan oleh Founder Cleo Cletta Wynne Santika, setiap alas kaki dibuat dengan fokus terhadap detil, dari perancangan hingga finishing. Pastinya harus nyaman dan membuat kaum hawa selalu tampil stylish saat beraktivitas sehari-hari.

"Alas kaki jenisnya bermacam jenis seperti slipper, heels, mules shoes yang didesain simpel dan elegan," ungkapnya lewat keterangan resmi yang diterima Okezone.

Untuk saat ini, kata Wynne, kaum hawa cenderung suka alas kaki dengan warna feminin dan natural. Desainnya tentu selalu up to date mengikuti tren.

Karena di rumah saja, tak sedikit orang menyukai slipper yang didesain dengan model sandal terbuka, simpel dan ringan. Ada juga kaum hawa yang menyukai slippers dengan hak setinggi 2 cm yang tetap membuat slippers ini nyaman saat beraktivitas.

"Cocok sekali digunakan saat ingin berjalan-jalan santai maupun dipakai sehari-hari. Bentuknya yang simpel dan elegan membuat sandal ini terlihat cantik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini