Biar Tampil Imut, Ini Inspirasi Rambut Poni ala Lisa Blackpink

Highend, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 611 2309170 biar-tampil-imut-ini-inspirasi-rambut-poni-ala-lisa-blackpink-fzNQ0z63kN.jpg Lisa Blackpink. (Foto: Instagram)

GIRL Band asal Korea Blackpink memang sangat fenomenal. Selain memiliki beberapa karya yang terkenal, gaya busana mereka pun kerap menjadi trendsetter.

Salah satu personelnya, Lisa, memang cukup dikenal dengan gaya rambutnya. Salah satu gaya rambut yang dapat Anda coba adalah rambut berponi ala Lisa Blackpink. Penambahan poni depan pada tampilan rambut membuat wajah terlihat lebih kecil dan cerah.

Berikut 5 gaya rambut Lisa yang dapat membuat wajah tampak awet muda, seperti dilansir dari Highend.

Straight Long Bob

Lisa Blackpink

Padukan poni depan dengan potongan long bob bertekstur lurus untuk memberikan kesan segar. Hindari poni tebal dan pendek di atas alis agar terlihat chic. Pilih warna terang seperti copper untuk membuat kulit wajah lebih cerah.

Split Bangs

Lisa Blackpink

Apabila Anda bosan dengan tampilan poni depan, gaya belah tengah dapat dicoba sebagai alternatif. Cukup sisir rata poni Anda dan belah tengah dengan jari. Gaya poni ini juga dapat meminimalisir timbulnya jerawat dan minyak berlebih pada daerah dahi.

Dutch Braid

Lisa Blackpink

Untuk menambah kesan muda, Anda dapat menguncir rambut dengan gaya Dutch Braid. Rambut yang tertata rapi akan semakin menonjolkan bentuk dan proporsi wajah Anda. Highlight atau warnai rambut dengan warna pirang atau ash brown untuk memperlihatkan tekstur helai rambut Anda.

Go Bold

Lisa Blackpink

Bertambahnya usia bukan menjadi penghalang Anda untuk berkreasi dengan gaya rambut, terutama warna. Poni depan berwarna terang membuat pusat perhatian tertuju kepada wajah Anda. Hindari warna permen karet atau pastel. Pilih warna terang dengan tone gelap seperti burgundy red yang menampilkan kesan dewasa.

Blunt Bob

Lisa Blackpink

Gaya rambut ini cocok bagi Anda yang anti pewarna rambut. Seperti gaya rambut Lisa saat dipilih menjadi ikon makeup M.A.C, gaya blunt bob hitam legam berponi ini dapat menambah volume pada rambut dan memberikan kesan edgy. Pastikan poni depan Anda ber-volume dan rata menutupi dahi untuk mengurangi kesan wajah panjang yang membuat Anda terlihat lebih tua.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini