5 Tanda Anda Jadi Bucin, Salah Satunya Cinta Setengah Mati!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 612 2309230 5-tanda-anda-jadi-bucin-salah-satunya-cinta-setengah-mati-o2Mvpp2f6p.jpg Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik)

Jatuh cinta memang terasa indah, dunia bagai milik berdua. Bahkan, orang yang jatuh cinta rela melakukan apapun demi pujaan hati atau sekarang beken disebut budak cinta alias bucin.

Tidak ada yang salah jika Anda menjadi bucin asalkan bahagia menjalaninya. Apakah Anda termasuk kategori bucin? Berikut tanda-tandanya Anda termasuk bucin seperti dikutip dari Timesofindia:

Tidak lagi memikirkan mantan

Ketika mantan Anda mencoba untuk masuk kembali ke kehidupan Anda, itu tidak akan membuat bingung karena Anda telah move on kepada orang lain yang sedang dicintai saat ini.

Ilustrasi pacaran 

Baca juga: Kegerahan Nagita Slavina Pakai Kipas Tangan Rp1,9 Juta, Netizen: Anginnya Sedingin AC atau Es?

Tidak ingin mencari orang lain

Anda telah menerima pasangan sebagai satu-satunya orang yang Anda cintai. Hal ini akan membuat Anda tidak ingin mencari kekasih lain yang memang hanya akan membuang waktu Anda.

Tidak takut tersakiti

Ketika jatuh cinta, Anda mempercayakan pasangan dan merasa nyaman dengannya. Anda juga percaya bahwa tidak lagi ada kecemasan dengan pasangan.

Berbicara tentang masa depan

Baik sekarang hingga beberapa saat ke depan, saat Anda jatuh cinta pada pasangan, pasti ada keinginan untuk membicarakan masa depan. Bicarakanlah dengan pasangan tentang masa depan jika Anda benar-benar jatuh cinta padanya.

Ilustrasi bucin 

Rindu dengan pasangan setiap saat

Bila Anda sedang jatuh cinta, pasangan memang selalu muncul di pikiran. Makanya, Anda merasa rindu pada pasangan setiap saat walaupun baru saja bertemu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini