Lagi Diet, Deddy Corbuzier Minta Dibuatkan Makanan di MasterChef Indonesia

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 612 2309610 lagi-diet-deddy-corbuzier-minta-dibuatkan-makanan-di-masterchef-indonesia-E2iZWtX4Zw.png Masterchef Indonesia. (Foto: Instagram)

SETELAH situasi menegangkan selalu menyelimuti galeri MasterChef Indonesia Season 7, kali ini ada sesuatu yang berbeda. Karena para chef mengundang bintang tamu yang akan mencairkan suasana.

Bintang tamu tersebut adalah Deddy Corbuzier. Meski bukan seorang chef, akan tetapi Deddy diberikan kewenangan untuk memberikan tantangan.

Karena sedang menjalani program diet, Deddy pun memberikan tugas kepada para peserta untuk membuat makanan sehat namun tetap enak. Mendengar hal tersebut, salah seorang kontestan bernama Clava menganggap itu bukanlah sesuatu yang sulit.

Bahkan ketika para juri memutuskan untuk memberikan waktu memasak selama 60 menit, Clava bilang waktu tersebut lebih dari cukup.

“60 menit buat masak healthy food itu lebih dari cukup,” kata Clava.

Clava terlihat sangat percaya diri pada challenge pertama di episode ini. Kira-kira makanan miliknya berhasil menaklukan lidah om Deddy enggak ya?

Yuk pantengin terus galeri Masterchef Indonesia di RCTI. Anda juga bisa menyaksikan acara ini dari gadget melalui aplikasi RCTI+.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini