Segera Move On, Ini 5 Tanda Mantan Pacar Tak Ingin Balikan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 612 2309679 segera-move-on-ini-5-tanda-mantan-pacar-tak-ingin-balikan-1j41Pfmqsu.jpg Ilustrasi putus cinta (Foto: Freepik)

Tidak ada hubungan yang berjalan benar-benar sempurna. Setiap hubungan pasti memiliki masalahnya masing-masing. Ini semua tergantung dari bagaimana kita menghadapinya.

Terkadang, Anda terlalu emosi menghadapi pasangan kemudian menyesal saat putus dengannya. Lalu Anda sekarang ingin menjalin hubungan cinta lagi dengan sang mantan. Sayangnya, terkadang mereka tidak menginginkan Anda lagi.

Alih-alih bersedih dan terus menaruh harapan padanya, lebih baik Anda ketahui terlebih dahulu bagaimana tanda-tanda kalau sang mantan tak mau balikan lagi dengan Anda. Melansir Hernorm, berikut lima tanda-tandanya.

Ilustrasi putus cinta 

Baca juga: Wika Salim Manggung Pakai Tanktop, Netizen: Mata Mas Sampai Enggak Bisa Kedip

1. Dia memblokir nomor dan media sosial Anda

Salah satu tanda yang paling jelas bahwa mantan pacar Anda tidak ingin kembali, dengan mengubah nomor teleponnya atau telah memblokir nomor Anda. Mungkin dia melakukan ini karena terluka, tetapi faktanya dia tidak ingin Anda kembali ke kehidupannya.

2. Dia mengembalikan barang pemberian Anda

Saat kita putus dengan seseorang tetapi masih memiliki perasaan yang dalam terhadap orang tersebut, merupakan hal yang biasa bagi kita untuk menyimpan kenangan untuk mengingatkan pada momen tersebut. Hal itu termasuk dengan barang-barang yang pernah ia berikan kepada Anda, begitupun sebaliknya.

Jika mantan pacar Anda bersikeras untuk mengembalikan barang Anda secepat mungkin, artinya dia tidak ingin berurusan dengan Anda. Mungkin Anda berpikir bahwa dia menelepon untuk mengembalikan barang hanya karena alibi karena kangen dengan Anda, sayang itu mungkin jauh dari kebenaran.

3. Dia tak lagi menghubungimu

Salah satu tanda bahwa mantan pacar Anda masih menyukai yakni berusaha menghubungi dengan segala cara yang memungkinkan. Tetapi, jika orang ini melupakan Anda, dia tidak akan menghubungi dengan cara apa pun. Sebaliknya, dia akan mencoba menghindari kemungkinan kontak.

Ini tidak berarti bahwa dia bersikap kasar kepada Anda, tetapi dia hanya tahu bahwa tidak perlu berhubungan lagi di masa depan. Oleh karena itu, dia berpikir bahwa segala jenis kontak antara kalian berdua adalah hal yang tidak perlu.

4. Dia tak mau membalas pesanmu

Ketika Anda melihat mantan pacar Anda melanjutkan hidupnya, dorongan pertama yakni mencoba menghubunginya. Dengan melakukan ini, Anda hanya menunjukkan kepadanya bahwa dia dapat memiliki kapan pun dia mau dan Anda hanya mendorongnya menjauh.

Jadi, jika Anda terus menelepon atau mengirim pesan kepada mantan, tetapi tidak mendapatkan respons atau dia tidak pernah menghubungi terlebih dahulu, itu adalah salah satu tanda yang jelas bahwa mantan tidak ingin Anda kembali dan harus menerimanya.

Ilustrasi putus cinta 

5. Dia tak lagi cemburu

Kapan pun seorang pria memiliki perasaan romantis kepada Anda, dia akan cemburu sampai batas tertentu. Jika mantan pacar masih menginginkan Anda dalam hidupnya, dia tidak akan pernah senang ketika Anda berkencan dengan seseorang yang baru.

Di sisi lain, jika pria ini tidak menunjukkan tanda penyesalan atau kecemburuan yang jelas saat melihat Anda dengan pria lain, maka dia benar-benar mendoakan yang terbaik untuk Anda dalam hubungan baru tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini