MasterChef Indonesia, Nindy Dibilang Asem sama Adit Karena Jutek?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 612 2309853 masterchef-indonesia-nindy-dibilang-asem-sama-adit-karena-jutek-hkoNpnlDpz.jpg Adit MasterChef Indonesia (Foto: Masterchefina)

Sosok Nindy MasterChef Indonesia masih jadi salah satu yang paling disorot di galeri. Karakternya yang kadang judes, kadang manis, membuat dirinya punya banyak penggemar sekaligus haters.

Meski begitu, bakat Nindy dalam soal masak tidak usah diragukan lagi. Sebab, ia masuk 8 besar MasterChef Indonesia dan akan terus berjuang untuk jadi The Next MasterChef Indonesia Seasons 7.

Di episode 16 yang akan tayang sore ini, Minggu 15 November 2020, lagi-lagi Nindy jadi sorotan publik. Hal itu karena Adit memberikan komentar ke Nindy yang cukup menarik.

 Nindy

Ya, Adit bilang kalau Nindy itu 'asem'. Entah karena alasan apa Adit sampai mengeluarkan celetukan tersebut, tapi diperkirakan itu karena makanan atau bisa juga karena sifat Nindy yang kadang judes ke peserta lain.

Usai mendengar komentar tersebut, Nindy terlihat senyum-senyum kecil tanpa memberikan komentar. Momen tersebut ter-capture di Instagram @masterchefina yang belum lama ini dibagikan.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 120 ribuan lebih. Netizen pun ikut berkomentar usai celetukan 'asem' Adit ke Nindy itu.

"Nindy itu senyumnya jutek-jutek manis," kata @gozaibra***.

"Awalnya gua juga enggak suka sama Nindy, tapi sekarang enggak suka sama Clava sama Nindy malah jadi suka soalnya jutek-jutek gitu," komen @sucindahpalingasih**.

"Macem mangga mungkin, asem tapi enak," tulis @muzza_mujja_**** merespons pertanyaan 'kenapa Nindy dibilang asem?'.

 Baca: Intip Gaya Raisa Main TikTok, Netizen: Mau Diajarin WOAAAH Enggak?

"Asem jutek manis wkwkwkwk," kata @saarrrrrr*******.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini