MasterChef Indonesia, Nindy Kasmaran di Episode 16?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 612 2309858 masterchef-indonesia-nindy-kasmaran-di-episode-16-N1MMtLjpvc.jpg Nindy MasterChef (Foto: Inst Masterchefina)

Di episode 16 MasterChef Indonesia Seasons 7 hari ini, Minggu (15/11/2020), banyak hal menyenangkan yang terjadi. Salah satunya soal juri tamu yaitu pemain sinetron 'Amanah Wali 4'.

Ya, di MasterChef Indonesia sore ini, kedelapan peserta yang masih bertahan akan diuji untuk membuat makanan untuk para pemain dan crew sinetron 'Amanah Wali 4' yang jumlahnya 20 orang. Peserta hanya diberi waktu 120 menit untuk membuat hidangan sebanyak itu.

 Adit Masterchef

Nah, untuk memberi kemudahan, tantangan ini akan dikerjakan dalam bentuk kelompok. Juri membaginya dalam dua kelompok yakni Tim Merah dan Tim Kuning.

Tim merah sendiri beranggotakan Audrey (Captain), Nindy, Faiz, dan Adit. Sementara itu tim kuning berisikan Becca (Captain), Hamzah, Clava, dan Jerry.

Terlepas dari itu, sosok Nindy bakal bikin penonton setia MasterChef Indonesia kesengsem. Pasalnya, peserta yang dinilai jutek tersebut sepertinya sedang kasmaran. Hal itu karena komentarnya.

"Kita cocok deh," katanya ke arah kamera. Entah kalimat itu ditujukan untuk siapa, tapi ada netizen yang menduga kalimat tersebut untuk Adit.

"Cocok sama Adit?" komentar @ariframadan**.

Sementara itu, netizen menilai Nindy sekarang sudah tidak se-julid sebelumnya.

"Sekarang Nindy sudah enggak terlalu julid kayak dulu, ya. Mungkin inceran dia si Vicky sama Yuri sudah keluar.

"Malah Clava yang kelihatan jutek dan julid sekarang," ungkap @novianan***.

Baca: Intip Gaya Raisa Main TikTok, Netizen: Mau Diajarin WOAAAH Enggak?

So, kalimat yang diucapkan Nindy itu mengomentari siapa, ya? Nantikan jawabannya di MasterChef Indonesia Seasons 7 episode 16, pukul 16.00 hanya di RCTI.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini