Potret Menggoda Dinar Candy di Pemotretan Terbaru, Netizen: Jangan Bikin Video Detikan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 194 2310597 potret-menggoda-dinar-candy-di-pemotretan-terbaru-netizen-jangan-bikin-video-detikan-G0mobegHuL.jpg Gaya menggoda Dinar Candy (Foto : Instagram/@riomotret)

Lama tak terdengar kabarnya, Dinar Candy tiba-tiba mengguncang media sosial dengan penampilannya yang super hot di pemotretan terbaru. Di momen tersebut, perempuan Sunda itu tampil all out sekali.

Ya, Dinar Candy tidak hanya mengenakan pakaian super menggoda, tetapi pose-pose yang dia perlihatkan ke depan kamera didominasi oleh pose 'dewasa' yang siap bikin pria jomblo kesepian panas dingin.

Pemotretan kali ini dibantu oleh Rio Motret dan Dinar Candy diubah menjadi sosok perempuan milenium dengan busana super seksi. So, penasaran ingin mengintip tampilan Dinar Candy?

1. Foto bareng fotografer

Dinar Candy

Ini adalah momen saat Dinar Candy dan Rio Motret foto bersama usai sesi pemotretan. Bisa dilihat, makeup Dinar Candy berbeda sekali dari kesehariannya. Kalau pakaian yang dikenakan jangan ditanya lagi, menggoda banget!

Ia mengenakan dress one leg dengan belahan dada super rendah. Karena dress tersebut, makanya enggak heran kalau tubuh Dinar terekspos dengan bebas.

Kalau riasan wajah, di sini Dinar memilih menggunakan lisptik abu-abu silver dengan smokey eyes medium. Rambutnya dibikin tergerai untuk memberi kesan menggoda yang maksimal.

Baca Juga : 4 Gaya Menggoda Dinar Candy yang Jual Air Bekas Mandinya

2. Pose rebahan manja

Dinar Candy

Beda dari foto pertama, di sini Dinar Candy terlihat super seksi. Ia memilih pose rebahan manja dengan menunjukkan kakinya yang mulus nan seksi. Karena salah satu bagian dress menonjolkan kaki, ini yang kemudian dimaksimalkan Dinar.

Netizen yang melihat foto ini pun berkomentar. "Kak jangan bikin yang detikan, ya. Nanti rame, lho," kata @kharismaintan***. Lalu, Dinar Candy membalas pesan tersebut, "(laugh) pantau teroooos," jawabnya.

"Enggak mau gitu kak bikin 19 detikan?" tanya @azwar**.

"Bajunya gemoy parah," tulis @hay.****.

3. Mainin rambut

Dinar Candy

Sebagai artis, Dinar Candy tentu berani untuk mengeksplor kemampuannya di dunia hiburan. Makanya, jangan heran kalau dia mau melakukan apapun, yang penting positif dan bikin pengikutnya bahagia.

Nah, kalau di sini, Dinar memberikan pose membanting rambut yang biasanya diperlihatkan pada sesi foto di kolam atau di pantai. Tapi, Dinar Candy bisa memberikan pose tersebut di ruang studio. Keren!

4. Pose miring

Dinar Candy

Nah, kalau pose terakhir ini dia memilih angle foto miring dan memainkan kepalanya untuk memberi kesan hidup di foto. Ya, dia menggerakkan badannya dari kiri ke kanan dengan tetap menjaga pesona wajahnya supaya tetap oke di kamera.

Netizen pun terkesima melihat pose-pose Dinar Candy ini. "Super model ini mah," komen @lyia_tm. Begitu juga kata @fhey.****, "Kerennya pake banget ini mah," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini