MasterChef Indonesia, Ini Isian Bento Box untuk Pemain Sinetron Amanah Wali 4

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 16 November 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 298 2310356 masterchef-indonesia-ini-isian-bento-box-untuk-pemain-sinetron-amanah-wali-4-WTgTTt9etO.jpg MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@masterchefina)

Di episode 16 MasterChef Indonesia, Minggu (15/11/2020), ke-8 peserta yang masih bertahan ditantang untuk membuat masakan khas Jepang yaitu bento box. Untuk menyelesaikan tantangan tersebut, peserta dibagi menjadi 2 kelompok, Tim Merah dan Tim Kuning.

Tim Merah berisikan Audrey (captain), Nindy, Faiz, dan Adit, sedangkan Tim Kuning adalah Becca (captain), Hamdzah, Clava, dan Jerry.

Tantangan membuat bento box tersebut hanya dalam kurun waktu 120 menit saja. Sedangkan, porsi yang harus dibuat oleh peserta MasterChef Indonesia sebanyak 20 porsi.

MasterChef Indonesia

Tentu, bukan hal yang mudah bagi semua peserta. Namun, tantangan 'Offside Challenge' tersebut harus dilalui untuk bisa menjadi The Next MasterChef Indonesia. Dan Tim Merah dinilai berhasil membuat bento box.

Baca Juga : Resmi Dinikahi Sule, Nathalie Holscher Cantik Pakai Gaun Bertabur Swarovski

Ya, menu bento box yang dibikin Tim Merah mampu menggoyang lidah para pemain dan crew 'Amanah Wali 4'. Penasaran seperti apa isi menunya?

Bento Box Tim Merah:

MasterChef Indonesia

1. Japanese Rice

2. Baked Miso Salmon

3. Tamago and Gyoza

4. Tempura: Enoki, Eggplant, dan Sweet Potato.

Bento Box Tim Kuning :

MasterChef Indonesia

1. Japanese Rice

2. Soy Ginger Grilled Chicken

3. Tamago and Gyoza

4. Tempura: Carrot, Zucchini, dan Sweet Potato.

Menurut Chef Juna, yang namanya makanan Jepang itu simple tapi elegan. "Makanan Jepang itu simple-elegan," katanya. Lalu, Chef Renatta punya anggapan lain, "Makanan Jepang itu terkesan mudah, tapi kesempurnaan masaknya yang akan membuat yang simple itu enak dan berhasil disajikan," terangnya.

So, kalau dari dua menu Bento Box di atas, Okezoners lebih suka punya Tim Merah atau Tim Kuning?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini