Viral Tanaman Hias Ditukar Mobil Ratusan Juta, Netizen Heboh!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 16 November 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 612 2310213 viral-mobil-ratusan-juta-ditukar-dengan-tanaman-hias-philo-dan-caladium-nGlRcx4xZe.jpg Tanaman hias ditukar mobil (Foto : Klikhiau-Twitter/@menterireceh)

Media sosial dikejutkan dengan munculnya video viral seorang pencinta tanaman hias menukar mobilnya dengan dua tanaman yaitu Philo dan Caladium. Aksi mereka pun menyita perhatian publik.

Dalam video berdurasi 15 detik, terlihat di sana suatu momen transaksi antara pemilik mobil harga ratusan juta dengan pemilik tanaman hias. Si pemilik mobil resmi menukar mobilnya dengan dua tanaman yang dinilai langka dan bernilai jual tinggi yaitu Philo dan Caladium.

"Deal! Sebuah unit ava*** ditukar dengan Philo dan Caladium," kata si perekam video. Kemudian, terdengar suara mengatakan, "Deal, ya? Deal."


Jika dilihat, tanaman yang ditukar tidak hanya dua pot melainkan 4 pot, satu di antaranya berukuran besar. Daun Philo yang ditukar pun sejatinya sudah menguning, sementara Caladium yang ditukar berwarna merah dan hijau.

Baca Juga :Resmi Dinikahi Sule, Nathalie Holscher Cantik Pakai Gaun Bertabur Swarovski

Video viral ini dibagikan akun Twitter @MenteriReceh dengan keterangan video, "Di Kediri terjadi transaksi barter antara sebuah mobil dengan tanaman hias," tulis admin akun tersebut.

Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah 16,8 ribuan netizen menyaksikan video tersebut. Komentar netizen yang melihatpun beragam, mulai dari kesal hingga khawtair ini akan jadi tren baru.

"Demi apapun enggak paham sama tanaman. Mahal tuh karena emang langka atau gimana?" tanya @AlpaZuluFoxt***. Lalu, netizen lain menjawab, "Karena dibikin mahal. Dispekulasiin, seolah-olah bakal ada lagi yang beli dengan harga lebih tinggi. Padahal mah enggak ada," kata @dhur***.

"Ih ngapain jauh-jauh. Abang ipar gue pernah batu akiknya dituker sama 1 inn***," curhat @zausandwi***.

Tanaman Hias Ditukar Avanza

"Awas aja sampai papaku begini. Papaku bucin banget sama tanaman antorium yang harganya mahal banget lagi yaampun aku minta jajan aja masih iya enggak iya enggak dikasihnya," keluh @lamrayz****.

"Mau share ini ke grup keluarga terus tag bapak, 'Pak, jaga mobil kita itu, mana tahu dibarter mama nanti sama bunga'. Tapi takut jokes-nya enggak sampai," komen @annabukan***.

"Cuma sebatas video aja ini sengaja biar harganya makin naik. Marketing bull****," tegas @tontowi**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini