Potret Gaya Juri MasterChef Indonesia Episode 15, Chic dan Kekinian!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 194 2311135 potret-gaya-juri-masterchef-indonesia-episode-15-chic-dan-kekinian-BAuqcBf2h7.jpg Gaya juri MasterChef Indonesia (Foto : rctiplus.com)

Penonton setia MasterChef Indonesia tidak hanya terkesima dengan menu-menu yang dibuat para peserta, tetapi tampilan para juri pun jadi hal yang paling ditunggu. Makanya, setiap minggunya para juri tampil dengan gaya yang unik dan juga enak dilihat.

Chef Renatta Moeloek misalnya, ia selalu punya cara untuk tampil berbeda dari setiap minggunya di galeri MasterChef Indonesia. Kadang mengenakan pakaian super chic, tapi kadang bergaya edgy kekinian.

Tapi, siapa sangka kalau Chef Juna dan Chef Arnold pun punya gaya yang oke banget, lho. Nah, di artikel ini Okezone coba memperlihatkan pada Okezoners gaya Juri MasterChef Indonesia di episode 15 yang pastinya memikat hati. Penasaran?

1. Chef Renatta Moeloek

Chef Renatta Moeloek

Chef cantik yang satu ini memilih mengenakan baju merah tua dengan gaya british klasik. Itu terlihat dari detail double button yang ada di outfitnya. Lalu, dia padukan dengan celana hitam slim fit yang membuat gayanya jadi chic.

Untuk urusan rambut, dia masih setia dengan gaya cepol yang super simple. Makeupnya pun dibikin sangat sederhana tapi tetap menarik perhatian. So flawless!

Baca Juga : Bu Wiwik 'Ancam' Apoy Wali di MasterChef Indonesia, Ada Apa?

2. Chef Juna

Chef Juna

Chef juri satu ini terkenal dengan kejutekannya. Karena itu, outfit yang dikenakan pun biasanya bernuansa gelap. Nah, di episode 15 yang tayang pada Sabtu, 14 November 2020, Chef Juna memilih mengenakan kaos hitam dipadukan dengan blazer hitam.

Kemudian, jeans reguler pants jadi pilihannya yang membuat gaya dia semakin kece. Untuk rambut, Chef Juna memutuskan untuk menguncirnya. Hayo, Okezoners lebih suka Chef Juna rambutnya dikuncir atau diikat?

3. Chef Arnold

Chef Arnold

Si chef kece satu ini tampilannya anak muda banget. Ia mengenakan kemeja kekinian warna hijau-kecoklatan. Kemeja tersebut membuat kesan casual terpancar dari drinya.

Menyeimbangkan kemeja tersebut, Chef Arnold mengenakan celana chino blue navi yang membuat gayanya makin edgy tapi tetap sopan. Kalau urusan rambut, ia tetap konsisten dengan pomade rapi yang membuat tampilan casual-cleannya terpancar maksimal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini