3 Gaya Anies dari Batik hingga Jersey saat Dinas, Intip Yuk

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 194 2311148 3-gaya-anies-dari-batik-hingga-jersey-saat-dinas-intip-yuk-fwNDH2vLyY.jpg Anies pakai jersey (Foto: Inst Anies Baswedan)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah menjadi sorotan masyarakat karena dianggap telah mengizinkan kerumunan saat penjemputan Habib Rizieq Shihab (HRS) di Bandara dan pernikahan putrinya.

Namun terlepas dari isu tersebut, gaya berpakaian Anies juga jadi sorotan. Ia kerap tampil bersahaja, mulai memakai batik hingga kasual. Seperti dikutip dari akun instagram @aniesbaswedan:

1. Berbatik

 Anies Baswedan

Dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional, 2 Oktober 2020 lalu Anies mengenakan batik dengan perpaduan warna biru dan cokelat. Serta masker bermotif senada yang wajib dipakai ketika di tengah pandemi.

"Apresiasi pada semua dan setiap pembatik di Indonesia yang terus menerus mengembangkan batik," tulis Anies dalam keterangan fotonya.

2. Tampil dengan koko

 Anies Baswedan

Dalam fotonya ini Anies mengenakan koko putih, sarung, peci hitam dan kain sorban. Ia sedang mengisi acara Isra Mi'raj di Monas, Jakarta Pusat. Anies menyambut mereka yang hadir.

"Selamat Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1440 H," katanya.

 Baca juga: Potret Anggun Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq yang Dinikahi Irfan Alaydrus

3. Pakai kaos jersey

 Anies Baswedan

Selanjutnya Anies memakai kaos jersey merah lengan panjang, dan celana jeans. Ia terlihat berbeda tak seperti biasanya, yang sering tampil formal dengan jas, batik atau seragam dinas.

"Sehat selalu pak Anis," tulis akun @jabs.irna

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini