Bu Wiwik 'Ancam' Apoy Wali di MasterChef Indonesia, Ada Apa?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 298 2311013 bu-wiwik-ancam-apoy-wali-di-masterchef-indonesia-ada-apa-bkRxhtLVNM.jpg Bu Wiwik ancam Apoy karena tak suka makan ikan (Foto : Instagram/@masterchefina)

Galeri MasterChef Indonesia episode 16 tampak berbeda. Ya, tetiba segerombolan orang datang ke galeri untuk makan siang.

Bukan orang asing atau penyusup tetapi mereka itu adalah pemain dan crew 'Amanah Wali 4' yang sinetronnya sedang naik daun sekarang. Sebagai bentuk kado merayakan episode ke-200, para peserta ditantang untuk membuatkan makanan spesial.

MasterChef Indonesia

Bento Box menjadi menu yang disajikan. Tapi, dua tim yang ditugaskan untuk membuat makanan tersebut memiliki kekhasan menu. Jadi, Tim Merah mengandalkan daging salmon, sedangkan Tim Kuning itu ayam bakar.

Nah, di momen menyicipi makanan, Apoy ternyata enggak makan salmon yang disajikan. Hal tersebut diketahui oleh Bulik Wiwik yang kemudian nyeletuk,

MasterChef Indonesia

"Bang Apoy tadi enggak suka ikan, ya? Hati-hati nanti ditenggelamin sama Bu Susi."

Pernyataan tersebut membuat tawa pecah di sesi makan siang yang santai. Para juri pun terlihat ikut tertawa mendengar celetukan tersebut.

Apoy yang 'diceramahi' Bulik Wiwik pun tidak bisa menahan tawa riangnya. Tak ada komentar balasan atas ucapan Bulik Wiwik tersebut dari Apoy, tapi yang ada hanya balasan senyuman dan tawa riang yang mencairkan suasana.

Baca Juga : Gisel Datangi Polda Metro Jaya Terkait Video Syur Pakai Outfit Simple-Chic!

Di sesi penilaian, ternyata bento box buatan Tim Merah yang berisikan Audrey (captain), Adit, Nindy, dan Faiz menjadi primadonya. Sementara itu, bento box buatan Tim Kuning yang dibikin Becca (captain), Hamdzah, Jerry, dan Clava kalah.

Episode 16 menjadi akhir perjuangan Hamdzah di MasterChef Indonesia. Ya, peserta yang sempat dijagokan tersebut ternyata harus menelan mimpinya untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia 2020.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini