Menerka Harga Gaun Pernikahan Najwa Shihab Putri Habib Rizieq, Berapa Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 194 2311740 menerka-harga-gaun-pernikahan-najwa-shihab-putri-habib-rizieq-berapa-ya-50WanFAcLv.jpg Pernikahan Najwa Shihab putri Habib Rizieq (Foto : Twitter)

Belum lama ini media sosial dikejutkan dengan beredarnya foto pesta pernikahan Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus. Di foto tersebut, pengantin baru itu tampil di hari spesial dengan busana bergaya modern.

Ya, Najwa Shihab mengenakan gaun putih dengan detail silver di bagian dada dan perutnya, sementara itu Irfan tampil gagah dengan suit blue navy dengan detail bunga di dada kirinya.

Najwa Shihab sendiri tampil semakin stunning dengan penambahan beberapa aksesori, seperti mahkota kecil dan viel berbahan tule yang memanjang dari atas kepalanya. Di sisi lain, pihak keluarga memutuskan mengenakan outfit serba coklat-puith.

Sang ayah, Habib Rizieq Shihab sendiri memutuskan untuk mengenakan gamis putih lengkap dengan sorban yang dililit di peci putihnya. Ia berdiri di samping Irfan dan memberika senyum lebar ke arah kamera yang sedang menangkap gambar mereka.

Najwa Shihab

Di sisi lain, Okezone coba menerka-nerka berapa harga gaun yang dikenakan Najwa Shihab jika Okezoners terinspirasi untuk mengenakan pakaian yang sama di hari pernikahannya.

Jika mengacu pada model dan material yang digunakan, ia terlihat mengenakan A-Line gown dengan material tulle di bagian roknya. Untuk bagian atas sepertinya mengenakan material satin kombinasi dengan manik-manik di bagian dadanya.

Baca Juga : Heboh Foto Najwa Shihab Kenakan Kebaya Modern, Lebih Cantik dari Gaun Putih?

Diterangkan Yohannes dari Yohannes Bridal, gaun jenis tersebut harga sewanya mulai dari Rp10 juta. "Start dari Rp10 juta ada," katanya pada Okezone melalui pesan singkat, Rabu (18/11/2020).

Sementara itu, Yohannes menjelaskan kalau tren gaun pengantin sekarang masih seputaran gaun bertekstur atau juga gaun satin super simple. Ini pun kembali ke konsep pernikahannya seperti apa.

"Kalau memang mau yang grande, ya, gaunnya pun pasti akan yang besar dan megah. Tapi, kalau yang intimate wedding, ya, pengantin pun mengenakan gaun yang simple tapi tetap anggun," terangnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini