Di Tengah Pandemi, Bella Hadid Ngaku Lebih Banyak Merenung

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 481 2311429 di-tengah-pandemi-bella-hadid-ngaku-lebih-banyak-merenung-eraqAvFn3H.jpg Bella Hadid (Foto: Inst Bella Hadid)

Karantina mandiri selama pandemi covid-19 membuat sebagian orang melakukan perenungan diri, salah satunya Bella Hadid. Supermodel asal Amerika Serikat ini memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

"Saya punya banyak waktu untuk merenung selama karantina saya, dan saya sangat ingin kembali bekerja dan membuat karya seni lagi," kata Bella seperti dikutip dari laman ELLE, Rabu (18/11/2020).

 Bella Hadid

Selama karantina mandiri, Bella meninggalkan New York dan sementara waktu tinggal di pertanian keluarganya di Pennsylvania, Amerika.

Adik dari Gigi Hadid ini berencana untuk menjalankan aktivitasnya lagi. Menjalani berbagai kegiatan seperti semula, tentunya dengan cara yang aman. Mengingat pandemi masih tersebar di negaranya itu.

"Pindah ke musim depan, saya berharap kami dapat menemukan cara proaktif untuk bergerak maju dengan cara yang aman dan sehat," terangnya.

 Baca juga: Indahnya Persahabat antara Rakun dan Pensiunan Polisi Gunung

Bahkan penggunaan make up yang biasa menemaninya setiap hari, kini Bella lebih berhati-hati. Khawatir jika penyebaran virus tersebut ada di peralatan kecantikannya.

"Berhati-hati untuk tidak menggunakan kuas makeup yang sama di acara, dan menerapkan banyak peraturan kesehatan lainnya untuk menjaga keamanan orang lain juga," katanya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini