Dunia Penuh Tragedi, Bella Hadid Tak Ragu Suarakan Aksi Sosial

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 612 2311936 dunia-penuh-tragedi-bella-hadid-tak-ragu-suarakan-aksi-sosial-oiil8rT3Ba.jpg Bella Hadid (Foto : Glamour)

Supermodel internasional asal Amerika Serikat, Bella Hadid tak hanya dikenal cantik, dan lihai di atas catwalk. Ia juga kerap memberikan suaranya untuk masalah sosial, tidak banyak selebritas yang melakukannya.

Dilansir dari laman ELLE, pada Agustus 2020 lalu saat dalam wawancara khusus Bella Hadid mengatakan, bahwa dirinya tidak merasa ragu menggunakan platformnya untuk berbicara tentang masalah sosial, Meskipun itu membuat dia kehilangan beberapa penggemarnya.

Bella Hadid

"Tragedi mengerikan terjadi di seluruh dunia setiap hari, dan saya memiliki tanggung jawab untuk menyuarakan orang-orang yang tidak didengar atau tidak memiliki platform," kata Bella.

Namun pernah suatu hari Bella merasa ragu untuk menyuarakan tentang aksi sosialnya. Bahwa ia menyadari, hal tersebut tidak dilakukan oleh semua orang.

Baca Juga : Di Tengah Pandemi, Bella Hadid Ngaku Lebih Banyak Merenung

Akhirnya keraguan adik Gigi Hadid ini terbuang. Bella tetap percaya diri menggemakan suaranya, memperjuangkan hak-hak orang di luar sana yang perlu bantuan, Dia merasa semua itu termasuk tanggung jawabnya.

"Saya tidak pernah merasa gugup untuk mengekspresikan diri ketika saya percaya pada sesuatu. Saya tidak ingin ada pengikut saya yang merasa terasing oleh postingan saya , tetapi ada hal-hal yang harus saya bicarakan," ujarnya.

"Saya harap orang-orang dapat merasa diberdayakan oleh itu. Jika saya bersemangat tentang sesuatu, saya akan membicarakannya, dan berbicara dan berbicara dan berbicara," kata Bella.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini