Mengenal Sosok Emma Corrin yang Dibilang Mirip Lady Diana

Highend, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 612 2311954 mengenal-sosok-emma-corrin-yang-dibilang-mirip-lady-diana-G5N0pQUx4K.jpg Emma Corrin. (Foto: Highend)

SERIAL The Crown memang tengah menjadi banyak perbincangan. Bercerita tentang Lady Diana, Princess of Wales, Emma Corrin sukses mendapatkan pujian banyak orang.

Beradu peran dengan aktor Josh O’Connor sebagai Pangeran Charles, aktris 24 tahun ini dianggap memberikan akting yang brilian. Bahkan, wajah dan gerak-gerik O’Connor dan Corrin dianggap sangat mirip dengan mantan pasangan populer Kerajaan Inggris tersebut.

Meski baru dikenal publik global melalui perannya sebagai Lady Diana, Corrin telah sukses membintangi sejumlah serial televisi dan film di Inggris. Selain memiliki karier cemerlang di bidang seni peran, aktris cantik ini juga memiliki sejumlah prestasi dan merupakan seorang teman baik dari penyanyi terkenal asal Inggris, Harry Styles.

Berikut HighEnd hadirkan 5 fakta singkat sang aktris:

Lulusan Universitas Ternama

Emma Corrin

Selain menoreh prestasi lewat kariernya, Corrin adalah sosok yang sangat peduli terhadap pendidikan. Ia merupakan lulusan dari salah satu universitas ternama di Inggris, University of Cambridge. Perannya di serial The Crown adalah pekerjaan pertama yang diterimanya setelah genap setahun lulus kuliah. Di universitas, Ia juga terkenal aktif di berbagai kegiatan teater.

Berperan di Sejumlah Drama & Film

Emma Corrin

Sebelum dikenal publik sebagai pemeran Putri Diana, Corrin lebih dulu dikenal sebagai Esme Winikus di serial Pennyworth. Di tahun ini, sang aktris juga beradu peran dengan aktris ternama, Keira Knightley dan Gugu Mbatha-Raw sebagai Jillian Jessup di film Misbehaviour arahan sutradara Phillipa Lowthorpe.

Pernah Bekerja di Bidang Retail & Modelling

Emma Corrin

Sebelum memulai karier di dunia akting, aktris berkebangsaan Inggris ini pernah berkecimpung di dunia retail fashion. Tepat tiga jam setelah menerima kabar bahwa ia diterima menjadi salah satu pemeran di serial Pennyworth, Corrin langsung meninggalkan pekerjaannya untuk memulai peruntungannya di layar kaca.

Selain retail, Emma juga pernah mencoba peruntungannya dengan menjadi model di ajang London Fashion Week.

Bersahabat Dengan Harry Styles

Emma Corrin

Sebagai pribadi yang dikenal mudah bergaul, Corrin memiliki banyak sahabat, salah satunya adalah penyanyi jebolan One Direction, Harry Styles. Persahabatan yang terjalin erat sejak awal tahun ini bermula saat keduanya memiliki seorang fashion stylist yang sama. Meski pernah diterpa gossip bahwa mereka menjalin asmara, keduanya membantah hal tersebut dan tetap bersahabat erat hingga sekarang.

Memiliki Kemiripan Dengan Putri Diana

Emma Corrin

Di serial Netflix, ‘The Crown’ season 4, Corrin berperan sebagai Putri Diana. Tidak hanya mirip secara fisik, suara dan gerak-geriknya dinilai sama persis dengan Ibunda dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut.

Meski banyak mendapat respons positif atas perannya sebagai Putri Diana, peran Corrin akan digantikan oleh aktris asal Australia, Elizabeth Debicki di season 5 dan 6 sebagai Diana versi dewasa.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini