Mau Punya Body Keren Chris Hemsworth? Coba Ikuti Jadwal Latihannya

Highend, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 612 2311959 mau-punya-body-keren-chris-hemsworth-coba-ikuti-jadwal-latihannya-XjWhkYNnwF.jpg Chris Hemsworth. (Foto: Instagram)

AKTOR tampan Chris Hemsworth memang terkenal dengan perannya sebagai Dewa Petir, Thor. Chris Hemsworth pun banyak menarik perhatian karena tampilan tubuhnya yang kekar.

aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Thor, Sang Dewa Petir di semesta Marvel, adalah tubuhnya yang kekar dan berotot. Banyak yang penasaran bagaimana ia dapat melatih tubuh dan ototnya sehingga menjadi terbentuk sedemikian rupa.

Ketika aktor Australia ini mendalami perannya sebagai Thor, tubuhnya mengalami bertransformasi fisik yang dramatis sehingga kekar dan sangat berotot. Walaupun demikian, dalam kesehariannya Chris juga merupakan individu yang rajin berolah raga sehingga tubuh dan ototnya tetap terjaga.

Seperti apa jadwal olahraga mingguan bagi sang aktor? “Biasanya, setiap sesi berlangsung sekitar satu jam, dengan latihan angkat beban 40 menit dan sekitar 20 menit sled work,” pelatih pribadinya, Luke Zocchi menjelaskan, seperti dilansir Highend dari majalah GQ Britain.

Chris Hemsworth

"Senin hingga Jumat kami fokus pada kekuatan diikuti oleh hipertrofi – yaitu meningkatkan jumlah waktu otot berada di bawah tekanan untuk membantu memperbesar otot sebanyak mungkin," jelasnya lagi.

"Rutinitas Chris tergantung pada tujuannya, apakah itu membentuk otot besar untuk film, mengurangi berat badan atau hanya mempertahankan komposisi tubuhnya. "

Jadwal olahraga per Minggu ala Chris Hemsworth:

Senin: Fokus pada kekuatan dada dengan latihan chest presses, incline presses dan cable flys

Selasa: Melatih kekuatan punggung dengan latihan deadlifts, seated cable rows, pull-ups, sled pulls

Rabu: Latihan ringan untuk lengan untuk mengolah bicep dan tricep. Berenang.

Kamis: Melatih kekuatan kaki dengan latihan squats, lunges, calf raises, leg presses, dan sled drags

Jumat: Latihan kekuatan dengan lateral raises, rear flys dan shoulder presses

Sabtu: Surfing dan stretching untuk melemaskan tubuh dan rileksasi

Minggu: Istirahat

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini