Potret Tata Janeeta Berbusana Adat Jawa Pamer Ketampanan Brotoseno

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 194 2312348 potret-tata-janeeta-berbusana-adat-jawa-pamer-ketampanan-brotoseno-0Rf87t2TIF.jpg Potret Tata Janeeta dan Brotoseno (Foto : Instagram/@tatajaneetaofficial)

Usai sah menjadi sepasang suami-istri, Tata Janeeta tak ragu lagu memamerkan Brotoseno ke khalayak umum. Di Instagram pribadinya, ia baru saja membagikan foto pra-wedding bernuansa Jawa. Ya, foto ini sejatinya pernah dibagikan Tata pada 22 Agustus 2020 sebelum pernikahannya digelar.

Di foto tersebut, Tata Janeeta terlihat begitu ayu, sedangkan Brotoseno tampak gagah sekali mengenakan beskap hitam lengkap dengan lencana di dada kanannya. Benar-benar potret nan indah yang selama ini disembunyikan Tata.

Penyanyi dangdut itu pun menuliskan keterangan foto yang cukup apik. Ia menjelaskan kalau di dunia ini tak ada yang kebetulan.

"Saya percaya di dunia ini tak ada yang kebetulan. Banyak kemiripan dari kami berdua dan uniknya nama kami berdua pun sama sama berasal dari tokoh pewayangan. Brotoseno dan Shinta. Masha Allah," tulis Tata.

Tata Janeeta

Baca Juga : Mesranya Tata Janeeta dan Brotoseno, Dunia Serasa Milik Berdua

Penampilan pengantin baru ini pun benar-benar memanjakan mata. Tata tampil ayu mengenakan kebaya merah muda dengan kain batik yang melilit perutnya. Di pundak kiri terbentang kain brokat putih tulang seperti selendang yang mempercantik penampilannya.

Ia pun terlihat sangat memesona dengan riasan wajah bernuansa nude tapi flawless. Matanya memandang tajam ke arah kamera dan itu yang membuatnya super gorgeous!

Sementara itu, Brotoseno tampil gagah dengan beskap hitam dan kain batik sebagai sarungnya. Ia tambahkan blankon hitam untuk memaksimalkan gayanya. Posenya memegang pundak Tata Janeeta memberi kesan mengayomi penuh kelembutan.

Tata Janeeta

Unggahan ini sudah disukai hampir 48 ribu netizen. Komentar yang masuk pun kebanyakan mendoakan yang terbaik untuk biduk rumah tangga mereka.

"Semoga memang berjodoh selamanya dunia dan akhirat. Bahagia dan samawa selalu. Aamiin," tulis @sa.nia****.

"Langgeng terus nggih mbak Tata," komen @rikha***.

"Semoga samawa, ya, mbak Tata. Banyak rezeki dikaruniai momongan dan happy selalu," kata @suharsiwac***.

"Langgeng terus, ya, Mbak Tata. Saya paling ngefans sama Mbak Tata, suka gayanya dan kepribadiannya," ungkap @simoyco***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini