Viral Pria Menangis Kubur Kucing Kesayangan, Netizen Ramai-Ramai Bersedih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 612 2312112 viral-pria-menangis-kubur-kucing-kesayangan-netizen-ramai-ramai-bersedih-qjuSJ3jgzL.jpg Viral pria paruh baya menangis kucing kesayangannya mati. (Foto: Twitter @CikChaaChaa)

MEMILIKI hewan peliharaan adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Terlebih jika hewan yang dipelihara telah hidup dan tinggal bersama untuk waktu yang cukup lama. Seperti kisah seorang pria yang sedih ketika melihat kucing peliharaannya mati ini. Saking sedihnya, ia pun tidak bias menahan tangisnya.

Baca juga: Cinta Laura Dicium Kucing, Netizen: Coba Jadi Kucingnya, Pasti Happy 

Video mengharukan ini diunggah oleh akun media sosial Twitter @CikChaaChaa. Ketika sang ayah menangis saat mengambil jenazah kucing kesayangannya yang sudah tak bernyawa dari atas lantai, pria berkacamata yang mengenakan kaus oranye dan sarung coklat ini segera mengangkat jenazah kucing itu dan membawanya ke halaman dekat rumah.

Sepanjang perjalanan pria itu tak henti-hentinya menangis sambil sesekali mencium jenazah kucingnya tersebut. Ketika sudah menemukan tempat yang tepat untuk pemakaman, pria itu pun tak lupa membacakan doa dan menguburkannya.

Viral pria menangis kubur kucing kesayangan yang mati. (Foto: Twitter @CikChaaChaa)

Proses penguburan kucing tersebut diwarnai dengan isak tangis dan doa yang selalu dipanjatkan oleh pria berkaus oranye tersebut. Singkat cerita, keluarga tersebut sangat terpukul dengan kematian kucing tersebut lantaran sudah menjalin kedekatan yang sangat erat. Hal itu tertuang dalam caption yang ditulis dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Ini Penyebab Kucing Mendekat saat Namanya Dipanggil 

"Mereka yang memiliki kucing memahami perasaan ini. Enam tahun untuk merawatnya sampai dia tumbuh sehat, dia tidur dengan harness setiap hari. Hari ini dia meninggalkan kita semua selamanya. Umi-ku merekam video ini, dia tidak tahan menangis. Sakit, Tuhan," tulis akun @ CikChaaChaa.

Sejak diunggah pada 14 November 2020, video tersebut telah mendapatkan lebih dari 28 ribu like dan 16,3 ribu retweet. Banyak netizen yang menyayangkan kepergian kucing tersebut karena kedekatan dengan majikannya.

Baca juga: Tahukah Kamu, Kucing Bisa Tidur 16 hingga 20 Jam Sehari 

"Maaf Anda kehilangan kucing yang begitu cantik. Saya yakin dia bahagia di tempat lain dan selalu berterima kasih atas cinta dan perhatian Anda," tulis seorang netizen.

"Kucing aku dulu time dia nak mati dia lari rumah. Dia tak nak mati depan kitorg. Sampai sekarang tak tahu dia mati kat mana," tulis netizen lainnya.

Baca juga: Kehilangan Kucing Kesayangan, Atasi Kesedihanmu dengan 5 Cara Ini 

Sementara netizen selanjutnya menulis, "Rasa sayang kat kucing aku pun mcm ni jugak, time dia mati lepas aku tgk cita john wick.. rasa mcm nk balas balik ats kematian ciko.. tapi.. dia mati sbb penyakit.. aku nk marah siapa? Jadi aku redha ja."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini