Chef Juna Marah Besar MasterChef Indonesia Dituduh Settingan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 612 2312235 chef-juna-marah-besar-masterchef-indonesia-dituduh-settingan-aOZz3zZnac.jpg Chef Juna (Foto: Youtube)

Netizen menuduh MasterChef Indonesia settingan. Hal tersebut kebanyakan karena banyak drama yang terjadi di dalam galeri.

Drama yang banyak disorot netizen itu soal Yuri yang masih dipertahankan, masakan yang dibuat-buat, atau kekesalan peserta yang dibuat-buat. Bahkan, netizen pun menuduh komentar juri semua settingan.

 Dewan Juri

Mendengar isu ini, Chef Juna memberikan klarifikasinya. Melalui Chanel Youtube Arnold Poernomo, Chef Juna mengatakan kalau dia bisa menjamin tak ada settingan yang terjadi di MasterChef Indonesia.

"Kalau kalian melihat ada settingan, lihat muka saya, deh. Selama karir saya di dunia entertainment, tidak ada settingan. Kalau ada setingan, tidak ada saya di situ," katanya dengan tegas.

Tidak hanya itu, Chef Juna pun meyakinkan netizen bahwa MasterChef Indonesia bukan acara settingan karena tak pernah ada sejarahnya Chef Juna mau terima program acara jika itu tidak mendidik masyarakat.

"Saya tidak mau masuk ke acara yang membodohi masyarakat. Itu secara tidak langsung seperti mencari duit haram," kata Chef Juna ketus.

Sementara itu, Chef Renatta memberikan penjelasan bahwa tidak ada settingan atau skrip di MasterChef Indonesia dengan penjelasan analogi bahwa mereka bertiga, Chef Renatta, Chef Juna, dan Chef Arnold, itu orang dapur. Jadi, pasti sulit berakting.

Baca juga: Foto KTP Ariel Tatum Viral, Netizen: Cantik Banget

"Kami bertiga itu tukang masak dan terjun ke sini ditelepon RCTI. Kalau ada skrip, ya, mana bisa," terangnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini