Aldebaran Ikatan Cinta Trending Nomor 1 di Twitter, Netizen: Drakor dengan Kearifan Lokal

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 612 2312297 aldebaran-ikatan-cinta-trending-nomor-1-di-twitter-netizen-drakor-dengan-kearifan-lokal-QhmYZWggQv.jpg Aldebaran Ikatan Cinta trending topik di Twitter (Foto : RCTI)

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB saat ini tengah menjadi tayangan sinetron yang disukai pemirsa. Per episodenya membuat penonton menjadi terbawa perasaan, dan hari ini Aldebaran trending nomor satu di twitter.

Aldebaran adalah salah satu pemeran utama di Sinetron Ikatan Cinta, diperankan oleh Arya Saloka. Aktingnya yang membuat penonton gemas, karena sosok Al ini dingin namun diam-diam perhatian.

Penonton menilai alur cerita sinetron ini mirip dengan drama Korea (drakor), setiap scene-nya sulit ditebak. Apalagi perlakuan Aldebaran kepada Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, membuat gregetan serta menguras emosi.

Baca Juga : Berkat Ikatan Cinta, Masterchef Indonesia & Kembalinya Raden Kian Santang, 4 TV MNC MEDIA Kuasai 45% Pemirsa

Kisah cinta Aldebaran dan Andin mengaduk-aduk emosi penontonnya. Tak heran kini Ikatan Cinta jadi sinetron nomor satu di Indonesia.

"Drakor dengan kearifan lokal. Berhasil buat nangis selama 3 hari berturut turut, karna kegengsian yang tinggi #aldebaran," kata @nurhadiyanti08.

"Sebelumnya ga pernah bucin bgt sama sinetron tapi ini tuh beda bgt sama sinetron yg lainnya deh, apalagi karakternya mas Al / Aldebaran yg bikin gemes sendiri. Ga cuma ibu" dong yg teracuni gw juga woy mana mas Al nya manis bgt lagi wkwk," tulis @inirenybeneran.

"Mamakku mamakmu mamak kita semua

Gara gara aldebaran," komentar @abi_masihudhin

"Drama yang membuat guwa menepi sebentar dari drakor,tapi memang bagus dan berkualitas. Beda dari sinetron lain.

"Jangan pernah menyesali sesuatu yang pernah membuat Anda tersenyum. Yang lebih bernilai dari sebuah janji bukanlah kata-kata, tapi sebuah tindakan," kata @CamdILight16.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini