Peluang Menjadi Bintang di Indonesia Idol Special Season

Karina Asta Widara , Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 12 2313190 peluang-menjadi-bintang-di-indonesia-idol-special-season-vEnbl2xCgy.jpg Foto: Dok Okezone

Sukses dengan Indonesian Idol 10 yang melahirkan nama-nama penyanyi berkualitas seperti, Lyodra, Tiara dan Ziva. Kini, Indonesia Idol kembali hadir dengan atribut baru bertajuk 'Indonesian Idol Special Season'. Namun, ada yang berbeda dengan Indonesian Idol yang sebelumnya, karena di musim terbarunya ini, RCTI menyelenggarakan acara besarnya tersebut di tengah pandemi Covid-19.

Hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, RCTI memberikan kesempatan untuk pemirsa setianya menjadi The Next Indonesian Idol berikutnya melalui virtual audition yang sudah berlangsung sejak 8 Juni 2020 hingga 28 September 2020. Dan dari hasil audisi tersebut, telah memberikan banyak sekali calon idola baru di ajang Indonesia Idol Special Season. Pendaftaran dan audisi Indonesian Idol Special Season tersebut dilakukan melalui situs meTube.id, Facebook dan Instagram yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

“RCTI selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik, menghibur dan bermutu untuk masyarakat Indonesia, terlebih di era new normal seperti saat ini dimana pemirsa membutuhkan tayangan hiburan yang berkualitas. Demi mewujudkan mimpi para calon Indonesian Idol, RCTI tetap berkomitmen mencari talenta baru di dunia musik Indonesia lewat Online Audition. Meski dalam keadaan pandemi dan dengan protokol kesehatan yang ketat, tidak menjadi halangan Indonesia Idol untuk tetap hadir. Semoga kehadiran Indonesian Idol Special Season kali ini bisa menghibur pemirsa RCTI dimanapun berada.” ujar Kanti Mirdiati, selaku CEO RCTI.

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan dalam perjalanan di beberapa season sebelumnya, Indonesian Idol selalu melahirkan idola baru yang dapat membawa warna baru di Industri musik Tanah Air. Ia berharap dengan adanya 'Indonesian Idol Special Season' akan terus melahirkan idola baru yang berkualitas.

“Kami berharap Indonesian Idol Special Season tahun ini dapat terus melahirkan idola baru yang siap bersaing dengan musisi Indonesia lainnya.”, ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Kesuksesan dari Indonesian Idol kali ini pun tidak lepas dari keikutsertaan Smartfren dalam program Indonesian Idol Special Season ini. Roberto Saputra, selaku Chief Brand Officer Smartfren mengatakan adanya kesamaan visi yaitu membuka peluang terhadap anak muda Indonesia yang berbakat untuk mewujudkan mimpi mereka. Jika Indonesian Idol memberikan peluang bagi anak muda untuk mewujudkan mimpi menjadi seorang penyanyi idola, Smartfren juga melalui program #IdolasmartfrenWOW memberikan peluang dan mengajak anak muda Indonesia untuk Nonstop berkreasi, menyebarkan hal-hal positif, menginspirasi banyak orang serta mewujudkan mimpi untuk diri sendiri dan juga untuk Indonesia.

Tak hanya itu saja, guna mendukung semua kegiatan digital di masa New Normal, Smartfren menghadirkan Kuota Nonstop yang memberikan Kuota Besar yang bisa digunakan 24 jam full semua aplikasi untuk berkreasi, berkarya di manapun dan kapanpun. Dengan jaringan 100% 4G, Smartfren siap menemani untuk gali potensi yang mendukung dan mewujudkan mimpimu. Lebih seru lagi, kalau kuota kalian habis, masih bisa browsing, chatting dan anti sedot pulsa. Nah kamu bisa dapatkan Kuota Nonstop mulai dari Rp 3 ribu/GB.

Jadi, jangan pernah lewatkan peluang yang ada, tambah Roberto. Lalu, tunggu apalagi? Pakai Smartfren, wujudkan kreasi dan mimpimu untuk menjadi #IdolasmartfrenWOW sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut Kuota Nonstop bisa cek di link berikut ini https://www.smartfren.com/id/shop/starter-pack/prepaid/Starter-Pack-NonSTOP

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini