Bawa Energi Positif, Wanita 55 Tahun Ini Lukis Seluruh Tubuhnya dengan Tato

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 612 2312814 bawa-energi-positif-wanita-55-tahun-ini-lukis-seluruh-tubuhnya-dengan-tato-asqLyiMf2m.jpg Perempuan 55 tahun lukis seluruh tubuhnya dengan tato (Foto : Odditycentral)

Seorang wanita berusia 55 tahun bernama Kerstin Tristan telah menghabiskan uang USD35 ribu atau sekira Rp496 juta selama lima tahun terakhir untuk menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya dengan tato. Tato yang dibuat Kerstin pun beraneka ragam, sehingga terlihat warna-warni.

Minat wanita asal Leipzig, Jerman untuk melakukan tato dimulai pada 2015. Saat itu ia bekerja sebagai seorang supir taksi hampir sepanjang hidupnya dan memutuskan untuk mendapat tato pertama yang memberikan sedikit warna pada hidupnya.

Karya seni tubuh pertama itu Kerstin menjadi terobsesi. Ia pun beralih dari satu tato di lengannya ke bagian tubuh lainnya hanya dalam lima tahun. Wanita Jerman itu rupanya menghabiskan Rp496 juta untuk 'melumuri' tubuhnya dengan ‘tinta’ hingga saat ini.

Seni Tato

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Jumat (20/11/2020), Ia mengaku tidak ada niat untuk berhenti dalam waktu dekat. Kerstin berkata bahwa dia lebih bahagia dari sebelumnya sejak mentato tubuhnya. Lebih lanjut ia menilai bahwa tato warna-warni yang dibuatnya membawa kegembiraan dan memberikan energi.

Baca Juga : Punya 28 Tato Eminem, Perempuan Ini Masuk Buku Rekor

Tato tersebut juga dinilai Kerstin membantunya memperoleh pengikut online yang mengesankan. Saat ini ia memiliki lebih dari 100.000 penggemar di Instagram, dan ribuan subscriber di platform berbayar OnlyFans.

Sulit dipercaya bahwa wanita ini telah berubah drastis dengan memiliki tato mulai dari leher hingga jari kakinya hanya dalam lima tahun. Ia pun secara teratur mengunggah foto dirinya sebelum transformasi, dan kini ia terlihat seperti seorang orang yang sama sekali berbeda.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini