Model Tas Made in Bandung Kegemaran Kaum Hawa

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 194 2313546 model-tas-made-in-bandung-kegemaran-kaum-hawa-zQeYlZkFyP.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BANYAK model tas made in Bandung yang dicintai pasar lokal. Perajin tas asal Bandung pun semakin menunjukkan eksistensinya dalam menghasilkan produk lokal. 

Kaum hawa pun tak perlu khawatir mencari produk tas modis, kualitasnya tak kalah dari brand luar. Tas made in Bandung umumnya didesain simpel, kasual, namun juga fungsional. 

Dikatakan Perwakilan Pamole Fandi Ihsan, tas made in Bandung selalu didesain tepat, melalui perencanaan yang matang. Hal ini dilakukan agar bisa memuaskan dan memenuhi keinginan pasar.

 tas

"Tak heran jika menjadi trendsetter tas kasual yang cocok untuk berbagai aktivitas,” tuturnya lewat keterangan resminya. 

Baca Juga: Vanessa Angel Pompa ASI di Penjara, Gimana Kualitas Air Susunya?

Tas yang disukai kaum hawa, ujar Fandi, materialnya seperti kanvas, suede, jeans, corduroy, juga kulit. Kualitasnya tentu terjamin dan sesuai dengan mode kekinian. 

Ditambahkan Achmad Roby Cahyadi yang juga perwakilan Pamole, sudah puluhan tahun perajin tas di Bandung membuat karya yang berkualitas. Tas bahkan jadi oleh-oleh yang diburu masyarakat.

Mereka sudah ahli dan berpengalaman puluhan tahun membuat tas, sehingga hasilnya tak perlu diragukan. Dari masa ke masa, model tas juga berubah mengikuti zaman.

"Produk tas yang dihasilkan memiliki ciri khas dan berkualitas," pungkas Achmad, pada kesempatan sama. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini