Nggak Nyangka, Cosplayer Cantik Ini Ternyata Seorang Pria!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 23 November 2020 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 194 2313597 nggak-nyangka-cosplayer-cantik-ini-ternyata-seorang-pria-mYDFD2hXU3.jpg Cosplayer cantik ternyata pria (Foto : Odditycentral)

Seorang penggemar cosplayer dari Hokkaido @Makina_Jeanne berhasil menghipnotis siapapun orang yang melihatnya. Banyak masyarakat yang menilai ia sebagai seorang gadis muda dalam pakaian minim dan ketat yang terinspirasi oleh manga dan anime Jepang, tetapi pada kenyataannya banyak yang tertipu karena ia adalah seorang pria.

Ia berhasil menunjukkan penampilannya yang luar biasa dengan menggunakan trik makeup, wig, dan prostesis payudara silikon untuk membuat dirinya terlihat seperti perempuan. Ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membuat pekerjaan yang luar biasa ini.

Cosplayer

Melansir dari Oddity Central, Senin (23/11/2020), @Makina_Jeanne telah melakukan cosplay selama hampir 9 tahun, tetapi para pengikutnya tidak tahu bagaimana sosok orang di balik riasan sebenarnya. Di awal 2020, pada 2 Januari, cosplayer populer tersebut memposting foto diri mereka saat pertama kali mulai berdandan.

Sejak saat itu, para penggemar terkejut melihat seorang bocah lelaki berparas menyerupai kutu buku. Orang-orang mulai berspekulasi tentang @Makina_Jeanne, dan beberapa berasumsi bahwa ia telah menjalani operasi penggantian kelamin. Tetapi cosplayer itu meletakkan semua spekulasi untuk beristirahat.

Cosplayer

Baca Juga : Larissa Rochefort, Cosplay Seksi Asal Indonesia Bikin Kamu Salfok!

Ia menjelaskan bahwa belum pernah melakukan prosedur kosmetik. Sebagai gantinya ia hanya mengandalkan riasan dan aksesori seperti wig dan prostesis payudara silikon. Karena penampilannya tersebut, @Makina_Jeanne awalnya menjadi berita utama di Brasil dan langsung menyebar ke berbagai negara.

Pemuda itu berkata bahwa ini melakukan jenis cosplay pertama yang dilihatnya. Sejak saat itu ia pun terpesona olehnya. Dia adalah seorang junior di sekolah menengah ketika dia melihat senior berpakaian seperti karakter wanita untuk sebuah festival, dan dia merasa tertarik.

Ia memutuskan untuk mencobanya sendiri, tetapi hobi barunya tidak cocok dengan beberapa temannya yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengannya. Untungnya sang ibu memberinya kekuatan untuk melanjutkan dan mengejar mimpinya.

"Jika Anda benar-benar ingin cosplay sebagai seorang perempuan, Anda harus menjadi yang paling cantik!" Tutur sang ibu.

Cosplayer

Hal ini sangat memotivasi dirinya dan membuatnya bekerja lebih keras untuk meningkatkan kemampuan cosplaynya, dan hasilnya cukup terlihat di foto-fotonya. @Makina_Jeanne mengatakan bahwa keputusannya untuk mengunggah foto dirinya dari delapan tahun yang lalu terinspirasi oleh keinginannya untuk menunjukkan kepada dunia seberapa jauh dia telah berkembang.

Ia juga memiliki keinginan untuk memotivasi orang lain seperti dia, yang takut untuk mengejar impian mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini