Chef Arnold Ngamuk Mau Lempar Sepatu di MasterChef Indonesia, Siapa Jadi Sasaran?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 298 2313488 chef-arnold-ngamuk-mau-lempar-sepatu-di-masterchef-indonesia-siapa-jadi-sasaran-IC1hclR1cI.jpg Chef Arnold ngamuk mau lempar sepatu (Foto : Instagram/@masterchefina)

Kompetisi memasak paling prestisius di tanah air, MasterChef Indonesia terus menghadirkan kejutan yang tak terduga. Bahkan pada episode Sabtu 21 November 2020 ada adegan menarik yang membuat Chef Arnold marah dan ingin melempar sepatunya.

Sekadar informasi, kondisi Gallery MasterChef Indonesia Season 7 semakin memanas. Tekanan besar dirasakan oleh para kontestan di tahap Top 7. Tantangan yang semakin sulit, serta kualitas penilaian para juri yang semakin tinggi menjadi kendala bagi para kontestan.

Dalam cuplikan yang diunggah oleh akun Instagram MasterChef Indonesia, dua orang kontestan yakni Adit dan Nindy tampak terburu-buru sehingga melakukan kesalahan. Mereka lupa untuk memasukkan sejumlah komponen makanan ke dalam menu masakan mereka.

Baca Juga : Minum Teh Tanpa Gula Bikin Lidah Lebih Peka Rasa? Ini Kata Juri MasterChef Indonesia

Dalam video singkat itu Adit tampak lupa memasukkan tauge. Alhasil ia menjadi bulan-bulanan Chef Juna. Chef bertato tersebut pun mulai melayangkan pertanyaan dengan tegas.

“Gak ada atau kamu lupa,” terang Chef Juna.

Sementara kontestan bernama Nindy juga mengakui dirinya lupa memasukkan komponen tertentu pada masakannya karena terlalu terburu-buru. Akibatnya ia pun harus dimarahi oleh Chef Arnold.

“Kamu lupa terus ya?” ujar Chef Arnold.

Tak lama setelah itu, chef asal Surabaya itu tampak melepas sepatunya dan hendak melemparnya ke arah kontestan.

Chef Arnold

Kira-kira, siapa ya kontestan yang hendak ditimpuk Chef Arnold?

Bagi Anda yang penasaran dengan nasib para kontetan MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pasa Sabtu, 21 November 2020 pukul 16.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini