MasterChef Indonesia, Ditanya Chef Juna Jawaban Adit Malah 'Ngegas'

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 298 2313501 masterchef-indonesia-ditanya-chef-juna-jawaban-adit-malah-ngegas-wSQrqvRGwF.jpg Chef Juna (Foto : Instagram/@masterchefina)

Keseruan MasterChef Indonesia Season 7 kembali terjadi pada episode yang tayang pada Sabtu 21 November 2020. Chef Juna dan Chef Renatta secara tiba-tiba mendatangi station milik kontestan bernama Adit.

Sekadar informasi Adit menjadi salah satu kontestan yang sempat di blacklist oleh Chef Juna lantaran attitudenya yang kurang bagus. Chef penuh tato itu sempat marah besar setelah mendengar pernyataan Adit beberapa waktu lalu saat pengumuman eliminasi.

Menurut Chef Juna, Adit terlalu cepat merasa puas dan tidak memiliki mental yang kuat untuk berkompetisi. Meski sempat kesal dengan perilaku Adit, tapi chef berambut gondrong itu seakan masih memberikan kesempatan baginya untuk berubah.

Pada video singkat yang diunggan akun Instagram @masterchefina, Chef Rennata dan Chef Juna datang ke station tempat Adit memasak. Chef Juna pun langsung melemparkan pertanyaan tegas kepada Adit, sambil melihat semua bahan-bahan masakan yang ada di hadapannya.

Chef Juna

“Ngasal lagi?” tanya Chef Juna.

Baca Juga : Minum Teh Tanpa Gula Bikin Lidah Lebih Peka Rasa? Ini Kata Juri MasterChef Indonesia

Lucunya di momen ini Adit menjawab pertanyaan juri paling menyeramkan itu dengan nada sedikit ngegas.

Aidt MCI

“Belum pernah,” ucap Adit.

Chef Renatta yang ada di sampingnya pun hanya bisa tertawa kecil melihat perdebatan antara Adit dan Chef Juna. Lantas apa hal yang sebenarnya terjadi di antara mereka?

Bagi Anda yang penasaran dengan nasib para kontetan MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pasa Sabtu, 21 November 2020 pukul 16.00 WIB.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini