Bu Wiwik Icip Bento MasterChef Indonesia: Pencernaan Saya Standing Ovation!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 298 2313517 bu-wiwik-icip-bento-masterchef-indonesia-pencernaan-saya-standing-ovation-2wKWXEyoR3.jpg Bu Wiwik di MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@masterchefina)

Jika Anda pencinta MasterChef Indonesia sesungguhnya, maka setiap momen yang terjadi di galeri akan selalu dikenang. Salah satunya momen para crew dan pemain sinetron 'Amanah Wali 4' datang.

Ya, ke-20 orang tersebut datang untuk dibuat senang oleh para peserta MasterChef Indonesia Seasons 7. Bukan tanpa alasan, momen itu terjadi juga sejalan dengan perayaan 200 episdoe 'Amanah Wali 4'.

Nah, di momen tersebut salah seorang pemain 'Amanah Wali 4', Bulik Wiwik, yang terkenal dengan candaannya mampu membuat suasana galeri yang biasanya tegang jadi cair. Hal itu terjadi bukan hanya sekali, tapi di banyak momen.

Pertama saat Bulik Wiwik ingin melaporkan Apoy ke Bu Susi Pudjiastuti karena enggak suka ikan, lalu merayu Chef Arnold, dan yang tak kalah menarik adalah saat memberi penilaian. Ya, dia hadir ke MasterChef Indonesia bukan hanya untuk menyicipi makanan, tapi jadi juri penilai.

Baca Juga : Minum Teh Tanpa Gula Bikin Lidah Lebih Peka Rasa? Ini Kata Juri MasterChef Indonesia

Menu makanan yang disajikan untuknya adalah bento box. Tim Merah yang diketuai Audrey menyajikan makanan utamanya adalah salmon, sedangkan Tim Kuning dengan bento isi ayam.

Nah, Bulik Wiwik ternyata lebih suka salmon bikinan Tim Merah dan saat memberikan penilaian, komentarnya gemas sekali. "Sistem pencernaan saya standing ovation," kata dia setelah memilih Tim Merah.

Usai Bulik Wiwik menjawab kalimat tersebut, para peserta ikut tertawa. Ada-ada saja memang celetukan dari pemeran 'Amanah Wali 4' ini. Kira-kira makna dari kalimat tersebut apa, ya, versi Okezoners?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini