Hidangan Peserta MasterChef Indonesia Tak Memuaskan, Ini Reaksi Chef Juna

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 298 2313540 hidangan-peserta-masterchef-indonesia-tak-memuaskan-ini-reaksi-chef-juna-DgsaPdSr0c.jpg Chef Juna (Foto : Instagram/@masterchefina)

Duel Top 7 Kompetisi memasak paling prestisius, MasterChef Indonesia Season 7 kian sengit. Semua peserta berusaha menampilkan performa terbaiknya untuk memukau hati para dewan juri agar lolos ke tahap selanjutnya.

Tentunya tantangan yang diberikan oleh ketiga dewan juri MasterChef bakal semakin sulit setiap minggunya. Pada episode 17 yang disiarkan pada Sabtu 21 November 2020, para juri tampak memarahi sejumlah kontestan yang menghidangkan makanan dengan kurang baik.

Salah satu chef yang terkenal galak dan suka memarahi para kontestan pun ikut turun tangan pada episode kali ini. Setelah melihat masakan yang dihidangkan oleh kontestan Chef Juna pun mulai mengeluarkan kalimat singkat namun nyelekit.

“Saya belom ke sana aja udah tahu ini pasti seret,” ucap Chef Juna dalam unggahan video di akun Instagram @masterchefina.

Baca Juga : Bu Wiwik Icip Bento MasterChef Indonesia: Pencernaan Saya Standing Ovation!

Kira-kira hidangan siapa yang mendapatkan kritik pedas dari Chef Juna? Bagi Anda yang penasaran dengan nasib para kontetan MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pasa Sabtu, 21 November 2020 pukul 16.00 WIB.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini