Viral Pencinta Tanaman Gadai Mobil demi Barang Langka

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 612 2313419 viral-pencinta-tanaman-gadai-mobil-demi-barang-langka-twIGnPBb5o.jpg Tanaman hias ditukar mobil (Foto : Klikhiau-Twitter/@menterireceh)

KETIKA sudah memiliki hobi, terkadang orang tidak lagi memikirkan uang yang harus dia keluarkan. Memang ketika menyangkut barang yang dia sukai, bukan tidak mungkin seseorang akan meninggalkan logika dan mengikuti hasratnya.

Nah, baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan video viral pencinta tanaman hias. Demi memperoleh tanaman yang dianggap langka, yakni Philo dan Caladium, dia pun rela menukar dengan mobilnya.

Dalam video berdurasi 15 detik, terlihat di sana suatu momen transaksi antara pemilik mobil harga ratusan juta dengan pemilik tanaman hias. Si pemilik mobil resmi menukar mobilnya dengan dua tanaman yang dinilai langka dan bernilai jual tinggi yaitu Philo dan Caladium.

Tanaman Hias Ditukar Avanza

"Deal! Sebuah unit ava*** ditukar dengan Philo dan Caladium," kata si perekam video. Kemudian, terdengar suara mengatakan, "Deal, ya? Deal."

Video viral ini dibagikan akun Twitter @MenteriReceh dengan keterangan video, "Di Kediri terjadi transaksi barter antara sebuah mobil dengan tanaman hias," tulis admin akun tersebut.

Baca Selengkapnya: Viral Tanaman Hias Ditukar Mobil Ratusan Juta, Netizen Heboh!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini